Rabu, 04 Agustus 2021

Demi Gaet Pelanggan, Pegawai McDonalds Rela Joget di Pinggir Jalan

Tak peduli panas terik matahari, semangat pegawai McDonalds ini banjir pujian.

Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
 Delivery McDonalds . (Shutterstock)
Delivery McDonalds . (Shutterstock)

Guideku.com - Kesulitan dihadapi oleh berbagai sektor akibat terdampak pandemi. Bahkan sejumlah restoran cepat saji seperti salah satunya McDonalds, tetap harus berjuang keras untuk berdiri di tengah pandemi. 

Di Malaysia sendiri telah diberlakukan aturan Perintah Kontrol Gerakan Malaysia 2020. Dalam kondisi sulit seperti ini, ternyata inspirasi hadir dari salah seorang pegawai McDonalds. 

Tanpa rasa gengsi, pegawai McDonalds ini nekat berjoget di pinggir jalan demi menarik perhatian para pembeli. Pegawai McDonalds tersebut tampak terus berjoget, sembari membawa papan penawaran drive-thru. 

Papan tersebut berisi ajakan untuk membeli makanan di McDonalds menggunakan layanan drive-thru. Seorang karyawan McDonalds yang cukup kreatif melakukan hal tak terduga untuk menarik minat pelanggan.

Alih-alih hanya berdiri atau memberi isyarat agar pembeli tertarik, lelaki ini justru berjoget untuk menarik perharian pelanggan. Kendati matahari bersinar begitu teriknya, pada kesempatan ini nampaknya ia juga tengah memamerkan kemampuan menarinya.

Karyawan Mc Donald's Berjoget di depan gerai (World of Buzz)
Pegawai McDonalds joget di depan gerai (Facebook/Ta Ta)

Pegawai McDonalds Malaysia ini nampak lihai dan asyik saat menggoyangkan tubuhnya. Tentu saja goyangannya ini bisa menjadi hiburan bagi pengunjung atau rekan kerjanya.

Video pegawai McDonalds joget di pinggir jalan ini cukup ramai diperbincangkan saat diunggah pada grup jejaring sosial Facebook. Pada video tersebut, lelaki ini tengah berdiri di trotoar jalan persis di depan McDonalds.

Ia memegang tanda drive-thru McDonalds dan berjoget dengan musik imajiner. Dia bahkan menggunakan tiang listrik sebagai propertinya dalam menari.

Lelaki ini tampaknya benar-benar berani dan berhak mendapatkan tepuk tangan. Ia tak malu melakukan hal-hal tak biasa untuk menarik perhatian pelanggan.

Semoga aksi pegawai McDonalds joget di pinggir jalan ini tak mengkhianati hasil ya. Selain itu, semoga para pengemudi tetap dapat fokus dan tak terganggu dengan goyangan maut pegawai McDonalds ini. Untuk melihat video lengkapnya kalian bisa klik di sini.

Terkait

Terkini