Selasa, 15 Juni 2021

Chef Arnold Dinner Romantis Bersama Istri di Bali, Berapa Tarifnya?

Tiffany, Istri Chef Arnold, nampak menawan dengan menggenggam tangan suaminya.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Chef Arnold. (instagram.com/arnoldpo)
Chef Arnold. (instagram.com/arnoldpo)

Guideku.com - Salah satu juri ajang memasak MasterChef Indonesia, Arnold Poernomo, mengunggah potret cantik sang istri, Tiffany Soetanto, pada Rabu (9/12/2020 ) malam. Pada potret tersebut Tiffany tampak bahagia menggenggam tangan Chef Arnold.

Keduanya nampak tengah melakukan makan malam romantis. Foto itu dibagikan melalui akun Twitter @ArnoldPoernomo dan juga akun Instagram @arnoldpo.

Tiffany tampak menawan dengan rambut yang diikat ke belakang. Baju dan bandana motif bunga yang dikenakan pun menambah kesan anggun wanita yang menikah dengan Chef Arnold pada 2017 silam.

Dekorasi bunga putih pada meja serta lampu hias yang temaram membuat suasana makan malam sepasang suami istri ini sangat romantis.

Chef Arnold dan sang istri, Tiffany, tengah makan malam romantis (Twitter @ArnoldPoernomo)
Chef Arnold dan sang istri, Tiffany, tengah makan malam romantis (Twitter @ArnoldPoernomo)

Chef Arnold turut menggoda para followers-nya di Twitter dengan menuliskan caprion foto, "Baru pacaran. Kalian? Wkwkwk masih jomblo," tulisnya.

Keduanya tengah melakukan liburan di Bali bersama sang buah hati, Arthur Miles Poernomo. Pada liburan kali ini, mereka singgah di Maya Ubud Resort & Spa.

Tak hanya Chef Arnold, Tiffany juga beberapa kali mengunggah aktifitas keluarga kecilnya melalui akun Instagram @tiffanysoetanto.

Chef Arnold dan sang istri, Tiffany, tengah berlibur di Bali (Instagram @tiffanysoetanto)
Chef Arnold dan sang istri, Tiffany, tengah berlibur di Bali (Instagram @tiffanysoetanto)

Maya Ubud Resort & Spa merupakan salah satu penginapan yang menyajikan pemandangan indah. Berlokasi di Jalan Gunung Sari Peliatan, Ubud, penginapan ini cukup dekat dengan berbagai destinasi wisata.

Harga sewa kamarnya pun variatif. Mulai dari sekitar Rp 1,8 juta hingga sekitar Rp 7 juta per malam. Harga tersebut tentu saja sudah termasuk beragam fasilitas lengkap yang ditawarkan.

Berdasarkan akun Instagram @mayaubud, makan malam romantis yang dilakukan di Maya Ubud Resort & Spa juga memiliki harga yang beragam.

Maya Ubud Resort (Instagram @mayaubud)
Maya Ubud Resort (Instagram @mayaubud)

 

Makan malam romantis tersebut dibanderol mulai dari Rp 850 ribu hingga Rp 1.550.000 per orang tergantung paket menu yang dipesan.

Unggahan potret romantis Chef Arnold kemudian menarik perhatian banyak warganet.

"Kapan ya aku difotoin begitu sama pasangan," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut merespon cuitan Chef Arnold, "Nggak usah nyindir dong sep," tulis warganet ini.

"Gimana caranya bisa secantik Tiffany ya Allah," ujar warganet sembari mengutip cuitan Chef Arnold. Bagaimana  menurutmu?

Terkait

Terkini