Sabtu, 19 Juni 2021

Rayakan Hari Ibu, Good Time Kitchen Persembahkan Gelar Chief Home Officer

Gelar penghargaan Chief Home Officer diberikan kepada 100 Ibu pada acara viertual Good Time Kitchen.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Good Time persembahkan gelar Chief Home Officer kepada 100 Ibu (Instagram @goodtimeid)
Good Time persembahkan gelar Chief Home Officer kepada 100 Ibu (Instagram @goodtimeid)

Guideku.com - Good Time Kitchen mempersembahkan Chief Home Officer (CHO) kepada 100 ibu di seluruh Indonesia. Penyerahan penghargaan tersebut diberikan pada acara virtual Good Time Kitchen.

Bersamaan dengan Hari Ibu Good Time memberikan apresiasi kepada para ibu di sepanjang tahun 2020. Di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, peran ibu bisa jadi lebih berat dari sebelumnya.

Peran seorang ibu saat ini sangat penting dalam menghadirkan keceriaan dan kebahagiaan di rumah. Mereka juga dituntut untuk tetap dapat mengerjakan beragam aktivitas lain.

Good Time Brand Ambassador Artika Sari Devi juga dinobatkan sebagai Good Time CHO 2020. Meski sibuk, Artika tetap berusaha untuk bisa menciptakan kebahagiaan di rumah.

“Saya percaya momen bersama keluarga itu akan menjadi lebih hangat jika ada sajian yang enak. Untuk itu saya sebagai seorang ibu tentunya ingin menghadirkan makanan yang disukai oleh seluruh anggota keluarga,” ujar Artika.

Acara Virtual Good Time Kitchen (21/12/2020) (Hiromi/Suara.com)
Acara Virtual Good Time Kitchen (21/12/2020) (Hiromi/Suara.com)

Seorang chief di perusahaan tentunya memiliki peran penting. Sama halnya dengan gelar CHO, para Ibu memegang peran penting di rumah bagi suami dan juga anak-anaknya.

Pada acara yang dipandu Indy Barends ini turut mengumumkan adanya Good Time Kitchen melalui media sosial @goodtimeid dengan hashtag #GoodTimeKitchen.

Good Time Kitchen akan memberikan inspirasi dan resep-resep yang cepat serta mudah. Adanya Good Time Kitchen diharapkan bisa menjadi solusi praktis bagi para Ibu menghasilkan camilan nikmat dengan waktu singkat.

"Para Ibu juga bisa menghemat waktu karena semua resep di GOOD TIME KITCHEN selalu Quick and Easy, harapannya mereka jadi bisa punya me time karena mereka punya sisa waktu setelah memasak," ujar Marieska selaku Marketing Director Arnott’s Indonesia dalam acara virtual Good Time Kitchen.

Good Time Kitchen berkomitmen terus menciptakan kebahagiaan keluarga melalui resep-resep Quick and Easy yang diciptakan oleh Good Time bersama para ibu CHO di seluruh Indonesia.

Terkait

Terkini