Senin, 08 Maret 2021

Bikin Geli! Orang Ini Temukan Cicak di Gelas Minuman Boba yang Sudah Habis

Orang ini tak pernah menyangka akan menemukan cicak pada gelas minuman boba miliknya.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Boba (Wikimedia Commons)
Ilustrasi Boba (Wikimedia Commons)

Guideku.com - Menikmati boba di siang hari memang sangat menyegarkan. Tapi, apakah pernah terbayang menemukan hal tak lazim dalam minumanmu?

Sebagaimana kita ketahui, kebersihan menjadi hal utama yang harus diperhatikan para pelaku usaha kuliner. Makanan atau minuman yang tak bersih atau terkontaminasi bisa membuat tubuh sakit.

Seorang warganet membagikan foto minuman boba yang telah habis. Hal yang membuat warganet bergidik ngeri adalah adanya cicak di dasar gelas.

Foto tersebut dibagikan melalui akun Twitter @kegblgnunfaedh. Pada foto tersebut hanya tersisa beberapa butir boba dan cicak di dasar gelas.

Si pengunggah foto ini pun menulis caption umpatan dengan penemuan tak terduganya saat itu. Tentu saja hal ini membuat banyak orang geli atau bahkan tertawa dengan penemuan tersebut.

Warganet ini temukan cicak di minuman boba (Twitter @kgblgnunfaedh)
Warganet ini temukan cicak di minuman boba (Twitter @kgblgnunfaedh)

Beragam reaksi warganet muncul pada cuitan tersebut. Ada warganet yang merasa geli, tertawa, bahkan ada yang berbagi pengalaman serupa. Namun ada pula warganet lainnya yang merasa hal ini tidak benar-benar terjadi.

"Gue kalo sampe nemu ada cicak mati di minuman gue, fix bakal nangis," ucap seorang warganet.

Warganet lainnya bercerita pengalaman serupa dari temannya. "Jadi inget minuman jus punya temen gue yang isinya ada cicak keblender gitu. Mana udah diminum lagi. Kata dia rasanya kayak ada darah-darahnya gitu. Huaaaa," cerita warganet ini.

"Demi konten. Ayolah. Itu cicaknya masih kering. Logikanya nggak mungkin cicaknya kering kalo dari awal dia ada dalam minuman yang Anda minum," komentar warganet yang merasa hal ini hanyalah settingan.

Warganet lainnya menanyakan apa yamg terjadi selanjutnya. "Besoknya muntah-muntah nggak tuh?" tanya warganet ini.

Hingga Rabu (23/12/2020), unggahan tersebut sudah disukai sebanyak 14 ribu akun Twitter dan mendapat ribuan respon dari warganet.

Terkait

Terkini