Kamis, 24 Juni 2021

Pesan Pizza Tanpa Roti, Wanita Ini Terima Hal yang Sukses Buat Ngakak

Wanita ini coba melakukan prank pada pegawai kedai pizza. Ia memesan pizza tanpa roti serta keju dan mendapatkan hal yang ia inginkan.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Pizza (Pixabay/Riedelmeier)
Ilustrasi Pizza (Pixabay/Riedelmeier)

Guideku.com - Salah satu konten video yang cukup digemari publik adalah prank atau mengerjai seseorang. Hal ini dapat menghibur namun tentu saja bila tak merugikan siapapun.

Seperti yang dilakukan wanita ini. Ia melakukan prank pada seorang karyawan kedai pizza. Video prank tersebut diunggah melalui akun TikTok @emilyraustin.

Emily mengunjungi sebuah kedai pizza di hari itu. Dengan menggunakan pakaian serba hitam, ia memesan sepotong pizza ukuran reguler.

Menariknya ia memesan pizza tanpa roti dan keju. Ia beralasan bahwa dirinya mengidap lactose intolerant sehingga tak mau keju dan tak memakan makanan yang mengandung gluten seperti roti.

Prank pegawai kedai pizza (TikTok @emilyraustin)
Prank pegawai kedai pizza (TikTok @emilyraustin)

Tentu saja hal ini membuat pegawai kedai pizza tersebut bingung. Hal ini lantaran roti merupakan bahan dasar dari sebuah pizza.

Pegawai kedai pizza ini berpikir sejenak. Meski demikian pegawai kedai pizza ini tetap menyanggupi pesanan Emily. Setelah menunggu beberapa saat, pegawai pizza ini pun kembali dengan pesanan Emily.

Pegawai kedai pizza tersebut hanya memberikan sebuah piring berisi saus berwarna merah. Pegawai tersebut juga mengatakan bahwa ia menambahkan basil pada saus tersebut.

"Sempurna. Ini yang aku inginkan," ucap Emily saat menerima sepiring saus.

Prank pegawai kedai pizza (TikTok @emilyraustin)
Prank pegawai kedai pizza (TikTok @emilyraustin)

Video tersebut lantas menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang merasa terhibur dengan video tersebut.

"Seenggaknya dia nggak ngecewain pelanggan," ucap seorang warganet.

Warganet lainnya ikut merespon video tersebut. "Harusnya ada pepperoni-nya juga," komentar warganet ini.

"Ini kayaknya hal terlucu yang pernah aku lihat," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Hingga Minggu (27/12/2020), video ini sudah ditonton hingga 3,6 juta kali di TikTok. Apakah kamu pernah melihat orang melakukan hal serupa?

Terkait

Terkini