Selasa, 13 April 2021

Kakak Adik Ini Diberi Kado Natal Mesin Pembuat Es Krim, Harganya Selangit

Kakak beradik ini diberikan mesin pembuatan oleh orang tuanya karena gemar makan es krim.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi es krim. (Pixabay/capri23auto)
Ilustrasi es krim. (Pixabay/capri23auto)

Guideku.com - Di hari Natal, biasanya orang akan saling memberi kado pada orang terkasih. Kado Natal tersebut akan membuat orang merasa senang dan membuat suasana Natal semakin hangat.

Sepasang kakak adik menunjukkan kado Natal yang mereka terima dari orang tuanya. Bukan sekedar kado biasa, mereka mendapat mesin pembuat es krim.

Mereka membagikan cerita tentang kado Natal tersebut di akun TikTok @siscakohl. Kakak adik ini sangat senang dengan kado Natal mesin pembuat es krim tersebut.

Waktu Natal, kedua gadis ini diminta orang tuanya untuk turun ke basement rumah mereka. Awalnya, kedua gadis ini tak mengetahui hadiah apa yang diberikan orang tuanya.

Kado natal mesin es krim (Tiktok @siscakohl)
Kado natal mesin es krim (Tiktok @siscakohl)

Hadiah tersebut berukuran besar dan dibungkus dengan kertas kado berwarna merah. Mereka sangat girang saat membuka bungkus kado tersebut.

Keduanya terkejut dan sangat girang saat mengetahui isi kado tersebut. Mereka juga mendapatkan bubuk untuk membuat es krim.

Orang tua mereka memberikan mesin es krim tersebut karena tahu kedua anaknya menyukai es krim restoran cepat saji. Namun saat hendak membeli es krim di restoran cepat saji tersebut, mesin es krim kerap rusak.

Orang tua mereka membeli mesin es krim tersebut agar anak-anaknya bisa makan es krim kapan pun mereka mau.

Kedua gadis ini langsung mencoba membuat es krim dari mesin tersebut. Mereka bahkan menambahkan edible gold atau emas yang bisa dimakan pada es krim tersebut.

Harga mesin pembuat es krim bisa mencapai puluhan juta rupiah. Tentu kado Natal mesin pembuat es krim ini merupakan hal yang cukup mewah.

Kado natal mesin es krim (Tiktok @siscakohl)
Kado natal mesin es krim (Tiktok @siscakohl)

Melihat kado natal mewah tersebut, sejumlah warganet memberikan responnya.

"Duh enaknya jadi orang kaya, beli apa juga bisa," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut mengomentari video ini. "Ya ampun, bahagianya mereka. Pasti belum pernah makan nasi campur garam doang," ucap warganet ini.

"Es Kiko punyaku meleleh lihat ini," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Belum sampai 24 jam, video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 6 juta kali di TikTok.

Terkait

Terkini