Sabtu, 23 Januari 2021

Pertama Kali Bertemu, Pria Ini Ditinggal oleh Wanita di Kedai Kopi Ternama

Lelaki ini tak pernah menyangka akan ditinggalkan oleh wanita yang baru pertama kali ia jumpai.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Kencan di Restoran (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi Kencan di Restoran (Pixabay/StockSnap)

Guideku.com - Bertemu dengan orang lain pertama kalinya bisa jadi momen yang mendebarkan. Apalagi bila sebelumnya hanya bertemu secara daring.

Seorang pria menceritakan saat bertemu wanita yang ditemuinya secara daring untuk pertama kalinya. Cerita tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @bobosamasiapaa.

Saat itu, ia dan wanita ini memutuskan untuk bertemu di kedai kopi ternama, Starbucks. Setelah mendapatkan minumannya, wanita ini kemudian izin untuk pergi ke toilet.

Wanita itu juga menyebutkan hanya akan pergi 5 menit saja. Lelaki ini pun mengiyakan dan menunggunya kembali.

Namun, wanita itu tak kunjung kembali meski sudah lewat satu jam. Minuman Starbucks yang ditinggalkan di meja pun masih utuh belum tersentuh sama sekali.

Pria ini ditinggal wanita saat bertemu pertama kali (TikTok @bobosamasiapaa)
Pria ini ditinggal wanita saat bertemu pertama kali (TikTok @bobosamasiapaa)

Ia menunjukkan 2 minuman Starbucks di hadapannya. Satu gelas sudah habis setengah, sedangkan satu gelas lagi masih tertutup rapat.

"Mungkin udah nasib karena punya muka pas-pasan," tulisnya di dalam video tersebut.

Video ini kemudian jadi ramai dibicarakan di sosial media. Hingga Sabtu (9/1/2020), video ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali di Tiktok.

Sejumlah warganet pun memberikan responnya pada video curhatan pria ini. Banyak yang tak habis pikir dengan yang dilakukan si wanita.

"Kok bisa ya etikanya begitu. Kalau emang nggak suka secara fisik, it's okay. Paling nggak ngobrol dulu karena udah ketemu," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya malah mencoba menebak apa yang terjadi pada wanita itu. "Mungkin dia hilang kesedot di dalam WC-nya," ujar warganet ini.

"Dulu gue pernah kayak gini. Meskipun gue nggak suka sama sikapnya, tapi gue tetep jalan dan ngobrol dulu sampe waktu mau pulang. Seenggaknya hargain usaha orang," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Apakah kamu pernah mengalami hal serupa seperti pria ini?

Terkait

Terkini