Minggu, 28 Februari 2021

Terdekat, Ojol Ini Antar Makanan ke Pelanggan Hanya Beberapa Langkah Saja

Seorang wanita memesan makanan via ojol, padahal saat itu ia sedang berada di restoran yang ia pesan.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi antar makanan (Unsplash @jontyson)
Ilustrasi antar makanan (Unsplash @jontyson)

Guideku.com - Aplikasi ojek online (ojol) tak dipungkiri cukup memudahkan hidup. Tak hanya untuk antar jemput, ojol juga sangat membantu dengan layanan pesan antarnya.

Seorang wanita membagikan pengalaman pesan makan via ojol dengan jarak terdekat dalam hidupnya. Pengalaman tersebut dibagikan melalui akun TikTok @puji085.

Saat itu, ia memesan makanan di salah satu restoran cepat saji via aplikasi ojol. Namun sebenarnya ia juga berada di lokasi yang sama, yakni restoran bersangkutan.

Ia kemudian menunggu driver ojol mengantarkan makanannya. Driver ojol tersebut langsung berjalan ke wanita ini setelah mengambil makanan di kasir.

Driver ojol itu hanya berjalan beberapa langkah untuk memberi makanan tersebut. Tentu saja rekan driver ojol lainnya yang juga tengah menunggu pesanan keheranan melihat hal itu.

Wanita Ini pesan makanan via ojol, padahal sedang berada di resto tersebut (TikTok @puji085)
Wanita Ini pesan makanan via ojol, padahal sedang berada di resto tersebut (TikTok @puji085)

Wanita ini pun tertawa dengan hal yang ia lakukan. Ia kemudian segera bergegas dari restoran cepat saji itu.

Melihat video ini, banyak warganet memberikan responnya. Hingga Jumat (15/1/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali dan dibanjiri ratusan komentar.

"Gue pernah di KFC. Ternyata promonya di gojek doang, terus kasirnya malah nyuruh order dari ojol saat itu juga daripada balik pulang. Hahaha," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya turut mengomentari video ini. "Trik kayak gini lebih dikit ngeluarin biaya karena banyak diskonan di ojol. Kalau cash mahal. betul kan, Bun?" Tanya seorang warganet dan diiyakan oleh wanita tersebut.

"Syukurlah rejeki bapaknya. Tapi semoga tidak banyak yang niru walaupun ada diskon di aplikasi ojolnya. karena kawan saya disuspend gara-gara ginian. Dituduh order tuyul tipu-tipu," cerita warganet ini.

Bagaimana menurutmu? Pernahkah kamu memesan makanan via ojol dengan jarak sedekat itu?

Terkait

Terkini