Minggu, 28 Februari 2021

Pria Ini Blender Burger dengan Cola dan Kentang untuk Diminum, Publik Mual

Seorang pria melakukan hal yang tak biasa. Ia menghaluskan burger, kentang goreng dan cola menggunakan blender kemudian meminumnya.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi burger. (Pixabay/Fotorech)
Ilustrasi burger. (Pixabay/Fotorech)

Guideku.com - Banyak orang yang menyukai makanan restoran cepat saji. Namun, rupanya tak semua memakan makanan cepat saji dengan cara biasa. Ada juga yang malah diminum seperti yang dilakukan pria ini.

Video seorang pria yang minum makanan cepat saji dibagikan oleh akun TikTok @magnusjincn. Ia menyebutkan lelaki di video tersebut adalah teman sekamarnya.

Pria bertubuh besar itu tampak memegang sepaket burger dari restoran cepat saji ternama. Tanpa disangka, pria itu memasukkan burger, kentang goreng dan cola ke dalam blender.

Pria tersebut kemudian menyalakan blender hingga semua makanan itu menjadi halus. Jus burger tersebut lantas dituangkan ke dalam gelas cola.

Pria ini minum jus burger dan kentang yang dicampur cola (TikTok @magnusjincn)
Pria ini minum jus burger dan kentang yang dicampur cola (TikTok @magnusjincn)

Selanjutnya, tanpa ragu pria itu menenggak jus burger. Ia minum jus burger itu tanpa ada perasaan jijik sedikit pun.

Rupanya hal ini sudah sering dilakukan pria itu setiap hari. Pengunggah video mengungkapkan, setiap pagi pria itu meminum jus burger.

Tentu saja ini bukanlah hal biasa. Burger dan kentang yang diblender bersama cola terdengar tak lazim bagi banyak orang.

Video ini kemudian mendapat berbagai respons dari warganet. Hingga Jumat (15/1/2021) video minum jus burger ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali.

Video ini juga dibanjiri ribuan komentar dari warganet yang tak habis pikir.

"Kalo gue mendingan lu jus buah sama sayur aja lah woi. Sekalian lebih sehat," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga memberikan respon tentang video ini. "Meringankan kerja lambung ya bang?" ujar warganet ini.

"Kalau dipikir itu nggak masalah, karena pada akhirnya semua akan menyatu dalam perut. Malah ini mempermudah usus dalam mengolahnya," tulis warganet dengan bijak di kolom komentar.

"Ih mual banget lihatnya. Gimana rasanya coba?" tanya seorang warganet.

Terkait

Terkini