Selasa, 15 Juni 2021

Terlalu Uwu, Pria Ini Ajak Kenalan Gadis Lewat Kue Cokelat

Seorang pria mengajak kenalan gadis dengan cara yang tak biasa. Gemes banget!

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Kue (Pixabay/pixel2013)
Ilustrasi Kue (Pixabay/pixel2013)

Guideku.com - Mengajak kenalan seseorang secara tiba-tiba bisa menyebabkan rasa kurang nyaman bila caranya tidak tepat. Mengajak kenalan seseorang memang butuh strategi agar doi terkesan.

Seorang wanita mendapat hal tak terduga dari pria yang ingin mengajaknya berkenalan. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @callmecindyrella.

Saat itu wanita ini tengah berada di sebuah restoran bersama temannya. Mereka sudah hampir selesai makan. Sejumlah piring pun sudah tampak kosong.

Mereka berbincang seperti biasa dan menikmati waktu kebersamaan mereka. Tiba-tiba seorang pelayan wanita datang membawakan mereka kue.

Kue coklat mini di atas piring putih tersebut bukanlah pesanan mereka. Namun, ada sesuatu yang menarik, yakni tulisan yang terbuat dari saus coklat di piring itu.

Ajak kenalan dengan cara tak terduga (TikTok @callmecindyrella)
Ajak kenalan dengan cara tak terduga (TikTok @callmecindyrella)

"Enjoy the cake (nikmati kue ini)," itulah yang tertulis di piring dan diikuti dengan nama pengguna Instagram lelaki itu. Pelayan yang mengantar kue ini menyebutkan bahwa itu adalah pemberian dari pria yang duduk di sebelah mereka.

Akhirnya mereka mencari nama pengguna itu di Instagram. Tak hanya melihat, mereka pun akhirnya mengikuti akun pria tersebut.

Video pengalaman berkenalan ini menarik perhatian para warganet. Banyak yang menganggap cara perkenalan yang dilakukan pria tersebut sangat menggemaskan.

"Ya ampun gemes banget kayak di film atau drama. Pengen juga," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya turut memberi respons. "Kok orang-orang bisa ngerasin gini sih. Kenapa aku nggak" tanya warganet ini.

"Plot twist, masnya salah kasih orang," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Hingga Kamis (21/1/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali di TikTok.

Terkait

Terkini