Selasa, 09 Maret 2021

Meski Banjir, Pria Ini Tetap Masak Demi Sang Istri yang Baru Melahirkan

Banjir yang menggenang tak menghalangi kepekaan pria ini untuk memasakkan sang istri yang baru saja melahirkan.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi banjir. (Pixabay)
Ilustrasi banjir. (Pixabay)

Guideku.com - Seorang pria menunjukkan rasa sayangnya pada sang istri yang baru saja melahirkan buah hati. Di tengah keterbatasan ia tetap memasak untuk sang istri dan videonya menjadi viral di sosial media.

Video yang sukses menyentuh hati para warganet ini dibagikan melalui akun TikTok @muhammadfariza7. Di video ini, sang suami memasak makanan untuk istrinya yang baru saja melahirkan.

Hal yang menarik perhatian adalah kondisi rumah pada video tersebut. Saat memasak, rumah pasangan suami istri ini tengah digenangi air banjir.

Di video tersebut, pria ini menyebutkan istrinya baru melahirkan dan belum bisa banyak beraktivitas. Di tengah banjir, pria ini berinisiatif memasak untuk sang istri.

Ia bercerita saat itu hujan deras turun dan bahan yang tersisa di rumah hanya tahu sisa kemarin dan sayuran. Ia kemudian merebus dua bahan itu dengan garam dan bawang.

Pria ini memasak di tengah banjir untuk istrinya yang baru melahirkan (TikTok @muhammadfahriza7)
Pria ini memasak di tengah banjir untuk istrinya yang baru melahirkan (TikTok @muhammadfahriza7)

Setelah makanan matang, sang istri menyantap makanan tersebut dengan lahap tanpa mengeluh.

"Melihat dia makan tanpa mengeluh membuat hati ini tercabik," tulis pria ini di videonya. 

Video menyentuh ini seketika viral di sosial media. Hingga Kamis (28/1/2021), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Ribuan orang mengomentari video ini. Banyak yang salut atas aksi sang pria yang tetap perhatian meski dilanda musibah banjir.

"Biasanya kalo anak di lahirkan dengan situasi dan kondisi serba susah, nanti gedenya jadi orang sukses," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya pun ikut mengomentari video ini. "Semoga cepat berlalu, dan selalu sehat ya bapak ibu dan adek," ujar warganet ini mendoakan.

"Semua wanita akan menjadi ratu di tangan lelaki yang tepat," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Terkait

Terkini