Selasa, 15 Juni 2021

Pesan Bakso Bawa Telur Sendiri, Wanita Ini Panen Hujatan dari Warganet

Seorang wanita membawa telur mentah ke tukang bakso keliling. Hal ini membuat banyak warganet geram.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Bakso. (Shutterstock)
Ilustrasi Bakso. (Shutterstock)

Guideku.com - Seorang wanita sukses membuat tukang bakso keberatan atas permintaannya. Hal ini lantaran dia menginginkan hal yang cukup tak biasa.

Pada video yang ia unggah melalui akun TikTok @takkasihmureh, wanita ini menunjukkan permintaannya. Di video tersebut, tampak ia membeli bakso yang berkeliling menggunakan motor.

Wanita ini menganggap bahwa mi, telur, dan bakso adalah hal yang tak bisa dipisahkan. Ia kemudian membawa sebutir telur mentah ke tukang bakso keliling tersebut.

Tampaknya, tukang bakso tersebut adalah langganannya. Sebab, ia berkata biasa membawa mi instan sendiri ke tukang bakso tersebut.

Saat menyodorkan telur tersebut, pedagang bakso tersebut kaget. "Buset deh. Ngaco lo!" ujar tukang bakso ini sembari tersenyum dan tertawa.

tukang bakso ini keberatan atas permintaan pembeli (TikTok @takkasihmureh)
tukang bakso ini keberatan atas permintaan pembeli (TikTok @takkasihmureh)

Meski tertawa, tukang bakso keliling ini masih tampak ragu memasak telur tersebut. Wanita ini juga meminta pedagang tersebut untuk cepat memasak telur itu. 

Wanita ini bertanya kepada warganet, kenapa tukang bakso memperbolehkannya memakai mi instan, tapi tidak dengan telur? Ia merasa mi, bakso dan telur merupakan satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan.

Video ini mendapat banyak respons dari warganet. Banyak yang menjelaskan kenapa pedagang tersebut terlihat keberatan dengan permintaan wanita ini.

"Gue tukang bakso. Jadi gini, telur itu kan amis, bisa merusak rasa kuah baksonya, Dan kalo rebus telur pasti berbuih, jadi cukup sekali ini aja ya, kasihan," komentar seorang warganet menjelaskan.

Warganet lain juga memberikan cibiran atas permintaan wanita ini. "Emang lo pikir dia jualan buat lo aja? Nggak mikir kuahnya tu nanti rasanya beda? Lol," ujar warganet ini.

"Kenapa nggak lo masak aja di rumah? Belum tentu juga telurnya bersih," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di TikTok.

Terkait

Terkini