Minggu, 01 Agustus 2021

Ngalahin Bumil, Kaesang Pangarep Ngidam Martabak Telur dengan Komposisi Ini

Kaesang Pangarep mengungkapkan ngidam makan martabak telur namun dengan komposisi seperti ini.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Kaesang Pangarep [Suara.com/Vessy]
Kaesang Pangarep [Suara.com/Vessy]

Guideku.com - Martabak telur memang kerap menjadi makanan favorit banyak orang. Rasanya yang gurih sangat pas disantap saat malam tiba.

Rupanya, seorang putra bungsu Presiden Republik Indonesia, Kaesang Pangarep, juga bisa ngidam martabak. Pria berusia 26 tahun mengatakan keinginannya makan martabak melalui akun Twitter @kaesangp.

Seperti ibu-ibu hamil, Kaesang mengungkapkan dirinya tengah mengidam martabak telur. Menariknya, martabak telur yang dia inginkan harus menggunakan komposisi yang ia pikirkan.

Kaesang menyebutkan dalam cuitannya, ia mengidam martabak telur dengan komposisi 154 gram daun bawang, 76 gram daging sapi, dan 37 gram telur.

Komposisi yang disebutkan Kaesang bisa dibilang cukup nyeleneh. Pasalnya, daun bawang memiliki komposisi paling banyak dibanding telur dan juga daging.

Kaesang Ngidam martabak telur (Twitter @kaesangp)
Kaesang Ngidam martabak telur (Twitter @kaesangp)

Selain itu, tentunya membeli martabak telur dengan komposisi yang diatur seperti itu bisa dibilang cukup spesial. Tak dipungkiri cuitan Kaesang kali ini banyak mengundang reaksi dari para warganet.

Banyak yang tak habis pikir dengan cuitan Kaesang ini, Sejumlah warganet pun ramai-ramai memberikan respon atas cuitan Kaesang yang ngidam martabak telur.

"Orang kalo udah kaya suka ribet. Ngitung gram contohnya," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut mengomentari hal ini. "Wiiihh.. nggak sekalian tanpa telur, Mas Kaesang?" tanya warganet ini.

"Bikin sendiri, Mas. Ngidamnya ngelebihin orang hamil hahaha," tulis warganet lainnya di kolom balasan.

"Ini mah martabak daun bawang atuh abang. Ada ada aja Masya Allah," ungkap warganet lainnya yang  heran dengan keinginan Kaesang soal martabak telur.

Sementara itu, belum sampai satu jam sejak diunggah pada Senin (8/2/2021) malam, cuitan ini sudah mendapat lebih dari 800 likes di Twitter.

Apakah kamu juga pernah ngidam martabak telur dengan syarat yang ribet?

Terkait

Terkini