Selasa, 22 Juni 2021

Wow, Wanita Ini Makan Indomie dengan Topping Stroberi Korea Rp1,2 Juta

Wanita ini tak masalah mengeluarkan uang Rp1,2 juta untuk stroberi Korea. Uniknya, ia memakan stroberi tersebut bersama dengan Indomie goreng.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Stroberi. (Pixabay)
Ilustrasi Stroberi. (Pixabay)

Guideku.com - Korea Selatan menjadi salah satu negara penghasil buah stroberi terbaik. Tak heran, harga stroberi Korea pun cukup fantastis.

Seorang wanita menunjukkan dirinya membeli stroberi Korea dengan harga yang fantastis hal tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @siscakohl.

Stroberi Korea yang ia beli harganya mencapai Rp1,2 juta untu 8 kotak. Masing-masing kotak memiliki berat stroberi 250 gram. Harga Rp150 ribu per kotak. 

Stroberi Korea (TikTok @siscakohl)
Stroberi Korea (TikTok @siscakohl)

Pada setiap kotak, ada satu stroberi berwarna putih. Stroberi putih tersebut rasanya cukup unik karena tidak asam dan malah sangat manis.

Rupanya Sisca ingin memakan stroberi Korea tersebut dengan cara yang tak kalah unik. Ia berinisiatif untuk membuat Indomie goreng stroberi dan juga stroberi goreng. Sisca pun bergegas ke dapur untuk membuat stroberi goreng.

Ia mencampurkan tepung terigu, yogurt, baking soda, dan baking powder. Sisca kemudian menyelupkan stroberi ke dalam adonan dan menggorengnya di minyak panas hingga kecoklatan.

Selain stroberi goreng, Sisca juga membuat Indomie goreng dengan topping telur ceplok serta stroberi Korea segar.

Stroberi segar di atas Indomie goreng tersebut ia jadikan seperti lalapan. Sisca menyebutkan, stroberi itu membuatnya tak eneg makan Indomie yang berminyak karena terasa segar.

Indomie goreng dengan topping stroberi Korea (TikTok @siscakohl)
Indomie goreng dengan topping stroberi Korea (TikTok @siscakohl)

Video Sisca makan Indomie goreng dengan topping stroberi Korea Rp1,2 juta ini pun menarik perhatian banyak warganet. Sejumlah komentar memenuhi unggahan ini.

"Emak gue beli buah Rp15 ribu sekilo aja masih ditawar," Komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut mengomentari video ini. "Selamat mencoba. Oke kita jual ginjal dulu," ujar warganet ini.

"Oh enaknya jadi orang kaya. Gue yang miskin lihat aja," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Hingga Kamis (11/2/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 12 juta kali di TikTok.

Terkait

Terkini