Minggu, 28 Februari 2021

Tanpa Gelas, Orang Ini Buat Latte Art Langsung di Mulut Seorang Pria

Ada-ada saja yang dilakukan oleh orang ini. Dengan santai, ia membuat latte art di mulut seorang pria.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi kopi dengan latte art (Unsplash @nate_dumlao)
Ilustrasi kopi dengan latte art (Unsplash @nate_dumlao)

Guideku.com - Latte art tentu sudah tak asing lagi bagi orang yang hobi nongkrong di kedai kopi. Latte art merupakan seni di atas secangkir kopi panas dengan susu yang biasanya memiliki pola menarik.

Seorang pria melakukan hal tak biasa saat sedang membuat latte art. Hal tersebut dibagikan melalui akun TikTok @alifyh1.

Pada video tersebut tampak seorang pria berkacamata menenggak segelas kopi. Kopi yang ia minum rupanya tak langsung ia telan.

Pria berkcamata itu kemudian membuka mulutnya. Ia juga mendangakkan kepala dan kemudian dihampiri oleh seseorang.

Latte art di mulut (TikTok @alifyh1)
Latte art di mulut (TikTok @alifyh1)

Orang yang menghampirinya membawa sebuah milk jug atau teko kecil yang biasa dipakai untuk membuat latte art. Milk jug tersebut sudah terisi dengan susu.

Secara mengejutkan orang yang memegang milk jug itu menuangkan susu ke dalam mulut pria berkacamata. Orang itu kemudian beraksi membuat latte art di dalam mulut pria berkacamata.

Dengan lihai, orang itu membuat latte art secara profesional. Tangan kanannya memegang milk jug dan tangan kirinya memegangi dagu pria berkacamata.

Setelah beberapa saat, latte art pada kopi di mulut itu pun jadi. Pria berkacamata ini kemudian menutup mulutnya.

Tentu saja video membuat latte art yang tak biasa ini menarik banyak perhatian warganet. Lebih dari seribu komentar memenuhi unggahan ini.

"Inilah kearifan lokal yang harus dilestarikan," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Bayangin temennya ngelawak di depan dia," ujar warganet ini.

"Cocok nih alternatif buat yang jual kopi biar nggak pake gelas. Langsung aja di mulut pembelinya biar hemat gelas dan cepat," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, video ini menjadi viral dan disaksikan oleh banyak orang. Hingga Kamis (11/2/2021), video remaja buat latte art di mulut ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok.

Terkait

Terkini