Minggu, 28 Februari 2021

Pesan Secara Daring, Makanan Wanita Ini Malah Habis Disantap Pengantarnya

Wanita ini kaget mendapati pesan bahwa makanannya dimakan oleh sang pengantar.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pesan makanan online. (Pexels/Thorn Yang)
Ilustrasi pesan makanan online. (Pexels/Thorn Yang)

Guideku.com - Memesan makanan secara daring bisa jadi jalan keluar saat sedang tak ingin keluar rumah. Adanya layanan pengantaran makanan melalui aplikasi pun sangat memudahkan orang yang memiliki aktivitas padat.

Namun, tak dipungkiri hal tak terduga bisa terjadi saat memesan makanan secara daring. Salah satu contohnya seperti yang dialami oleh wanita ini.

Wanita ini membagikan pengalaman yang ia alami saat memesan makanan secara daring lewat aplikasi sejenis ojek online Uber Eats. Hal tersebut ia bagikan melalui akun Twitter @idakher.

Pada cuitannya, wanita ini mengunggah tangkapan layar pesan dari pengantar makanannya. Melalui aplikasi Uber Eats, pengantar makanan mengirimi wanita ini pesan.

"Maaf sayang, makananmu saya makan," ujar pengantar makanan pada pesan singkat tersebut.

Pesan makanan secara daring, ternyata malah dimakan drivernya (Twitter @idakher)
Pesan makanan secara daring, ternyata malah dimakan drivernya (Twitter @idakher)

Wanita ini menuliskan kekhawatirannya pada pengantar makanan itu pada cuitannya. "Apakah pengantar makananku dari Uber Eats baik-baik saja?" tanya pemilik akun @idakher ini.

Mendapati kejadian tak terduga soal makanan, rupanya wanita ini tak ambil pusing. Ia tak melaporkan pengantar makanan tersebut ke Uber Eats atas tindakan tersebut.

Wanita ini kemudian memesan ulang makanan dari restoran yang sama. "Aku tidak melaporkan dia karena aku bukan pengadu," ucapnya pada cuitan selanjutnya.

Cuitan wanita ini mendapat banyak respon dari warganet. Hingga Jumat (12/2/2021), cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 90 ribu akun Twitter.

Beragam respon pun diungkapkan para warganet.

"Maaf tapi aku nggak bisa berhenti ketawa karena ini. Dia makan makananmu kayak nggak ada beban," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya pun turut memberi komentar. "Paling nggak dia ngasih tahu ke kamu. Kemarin aku pesan, di aplikasi tertulis sudah diterima tapi makanan itu nggak pernah sampai," ujar warganet ini.

"Dia menyebutmu sayang. Dia pasti merasa bersalah," tulis warganet lainnya di kolom balasan.

Terkait

Terkini