Minggu, 28 Februari 2021

Tajir Melintir, Wanita Ini Santap Durian Rp7 Juta Ditambah Taburan Emas

Wanita ini tak ragu membeli durian Rp7 juta. Bahkan durian tersebut ia makan dengan coklat Belgia dan emas.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi durian (shutterstock)
Ilustrasi durian (shutterstock)

Guideku.com - Durian merupakan salah satu buah tropis yang banyak digemari orang. Belakangan banyak penjual menjajakan buah ini, mulai dari yang murah hingga paling mahal.

Berapakah harga yang rela kamu bayar untuk sebuah durian? Apakah mencapai jutaan? Seorang wanita tak keberatan saat membayar Rp7 juta untuk 2 buah durian Musang King.

Ia punmembagikan pengalaman makan durian dengan harga fantastis itu melalui akun TikTok @siscakohl. Ia pun memberikan ulasan durian Musang King tersebut.

Sisca mengungkapkan ia dan adiknya memang suka menyicipi berbagai jenis durian, Musang King merupakan jenis durian yang paling mereka sukai.

Dalam video tersebut, Sisca dan adiknya pun menyempatkan untuk membuat durian panggang. Durian yang sudah terbelah mereka masukkan ke dalam oven lengkap dengan durinya.

Ia menyebutkan menu durian panggang biasanya dijual di Singapura. Ia juga melelehkan cokelat Belgia untuk memakan durian tersebut.

Lelehan coklat tersebut kemudian mereka cetak berbentuk hati. Tak hanya bersama cokelat Belgia, Sisca dan adiknya juga menambahkan lembaran emas yang bisa dimakan agar lebih cantik.

Wanita ini bayar Rp7 juta untuk 2 durian Musang King (TikTok @siscakohl)
Wanita ini bayar Rp7 juta untuk 2 durian Musang King (TikTok @siscakohl)

Sisca menyebutkan durian Musang King yang ia panggang terasa nikmat. Ia juga menyebutkan bau durian tersebut tidak menyengat.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Hingga Minggu (14/2/2021), video durian Rp7 juta itu sudah ditonton sebanyak lebih dari 14 juta kali.

Puluhan ribu komentar pun memenuhi unggahan ini.

"Rp7 juta bisa buat laptop tuh," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Aku durian harga Rp30 ribu aja mikir 3 kali," curhat warganet ini.

"Duren segitu di Pekanbaru sampe blenger makannya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Apakah kamu penasaran ingin mencoba durian Musang King?

Terkait

Terkini