Kamis, 05 Agustus 2021

Viral Video Hamish Daud Pungut Sampah, Begini Respon dari Raisa

Sebuah video pria diduga Hamish Daud viral di sosial media. Raisa pun menanggapi video tersebut melalui akun Twitter-nya.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Hamish Daud siapkan investasi untuk masa depan anak. (Suara.com/Vessy Frizona)
Hamish Daud siapkan investasi untuk masa depan anak. (Suara.com/Vessy Frizona)

Guideku.com - Seorang pria mirip Hamish Daud tertangkap kamera tengah memungut sampah yang dibuang sembarangan. Pria tersebut keluar dari mini market dan langsung mengambil sampah yang tergeletak sembarangan.

Sampah itu ia masukkan ke dalam tas belanja coklat yang ia bawa. Pria ini kemudian melepas masker dan meminum air mineral yang baru ia beli.

Wanita ini pun berharap dapat bertemu dengan pria mirip Hamish Daud pungut sampah tersebut kembali. Video yang pertama kali diunggah oleh akun TikTok @jellyjels_ ini pun banyak menarik perhatian warganet.

Pasalnya, pria tampan yang ada di dalam video tersebut ternyata memang benar Hamish Daud, suami dari penyanyi ternama, Raisa.

Video ini menjadi viral dikarenakan pengunggah video tak mengetahui pria itu adalah Hamish Daud. Selain itu, banyak pula yang menyoroti sikap Hamish Daud yang peduli akan lingkungan.

Respon Raisa tentang Hamish Daud yang tertangkap kamera memungut sampah (Twitter @raisa6690)
Respon Raisa tentang Hamish Daud yang tertangkap kamera memungut sampah (Twitter @raisa6690)

Di Twitter, video tersebut dibagikan kembali. Warganet pun bertanya apakah pria dalam video tersebut benar Hamish Daud.

Tak lama, video itu berhasil diketahui oleh Raisa. Raisa kemudian memberi respon atas video yang cukup viral tersebut.

"Eh bentar, kok kayak kenal ya. Sampe rame banget di sini, emang lagi ngapain sih dia?" Tanya Raisa melalui akun Twitter @raisa6690.

Kemudian Raisa pun mengunggah foto dirinya bersama Hamish Daud yang tengah meminum sebotol air mineral.

Raisa juga menyebutkan untuk tidak membuang sampah sembarang. Hal ini karena sampah yang dikumpulkan dapat didaur ulang.

Respon Raisa terhadap video pria mirip Hamish Daud pungut sampah yang ternyata benar suaminya ini pun juga jadi ramai di Twitter. Hingga Rabu (17/2/2021), cuitannya sudah mendapat nyaris 23 ribu likes.

Warganet pun ikut mengomentari cuitan Raisa.

"Rasanya punya suami ganteng idaman semua wanita gimana Kak Raisa? Wkwkkwk," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga ikut berkomentar. "Kalo gue yang mungut sampah pasti dikira pemulung," ujar warganet ini.

"Itu botol yang dipegang Hamish dijual di mini market? Namanya apa kalo dijual? Jadi pengen beli euy," tulis warganet yang salah fokus di kolom balasan.

Terkait

Terkini