Jum'at, 25 Juni 2021

Bukan Pakai Remote, Ternyata Begini Cara Pegawai McD Mengganti Daftar Menu

McDonald's memiliki menu yang hanya disajikan di jam tertentu. Saat tiba waktunya, tampilan daftar menu akan diubah oleh pegawainya dengan cara ini.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi McDonalds (Pixabay/akiragiulia)
Ilustrasi McDonalds (Pixabay/akiragiulia)

Guideku.com - Salah satu restoran cepat saji ternama McDonald's memiliki menu yang hanya disajikan pada jam-jam tertentu. Menu yang disediakan hanya pada jam tertentu itu adalah menu sarapan.

Di McDonald's menu sarapan hanya tersedia pada pukul 05.00 hingga 11.00 waktu setempat. Di luar jam itu, maka menu yang dapat dipilih hanya menu reguler.

Seperti restoran cepat saji pada umumnya, McDonald's memiliki daftar menu yang dipasang di atas kasir. Pernahkah kamu penasaran bagaimana cara pegawai McDonald's mengganti tampilan daftar menu?

Seorang pria mengunggah video cara pegawai McDonald's mengganti tampilan daftar menu. Video tersebut ia unggah di akun TikTok @elimaleachi.

Dalam video itu, pria ini menyaksikan secara langsung cara pegawai McDonald's mengganti tampilan daftar menu. Rupanya, layar yang ada di belakang meja kasir akan diputar saat tiba waktunya pergantian menu.

Cara pegawai McD ganti tampilan daftar menu (TikTok @elimaleachi)
Cara pegawai McD ganti tampilan daftar menu (TikTok @elimaleachi)

Layar yang sering kita lihat di gerai McDonald's itu rupanya memiliki2 sisi. Satu sisi berisi menu sarapan, satu sisi lagi menu reguler.

Pria yang baru pertama kali melihat cara pegawai McDonald's mengubah tampilan daftar menu ini pun tampak terkejut. Bahkan awalnya, pria ini mengira layar tersebut akan jatuh.

Melihat video ini, banyak warganet yang memberikan respon mereka. Lebih dari seribu komentar memenuhi unggahan tersebut.

"Astaga. Asli aku baru tau," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga ikut berkomentar. "Gua juga awal lihat dulu heran. Ternyata begitu to caranya, tapi sekarang udah biasa aja," ujar warganet ini.

"Terima kasih hyung. Akhirnya aku bisa tidur dengan nyenyak," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (18/2/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali di TikTok.

Terkait

Terkini