Jum'at, 25 Juni 2021

Ulas Oreo Edisi Lady Gaga dan Valentine, Wanita Ini Habiskan Rp2 Juta

Seorang wanita tak keberatan mengeluarkan uang Rp2 juta untuk membeli Oreo edisi spesial Lady Gaga dan Valentine.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi oreo. (Pixabay/lorimalhiot)
Ilustrasi oreo. (Pixabay/lorimalhiot)

Guideku.com - Sebagai salah satu camilan ternama, Oreo selalu berinovasi pada produknya. Berbagai varian rasa dikeluarkan oleh biskuit sandwich ini.

Salah satu varian Oreo yang baru dikeluarkan adalah Oreo edisi spesial Lady Gaga. Seorang wanita pun tanpa ragu membeli Oreo ini untuk menyicipinya.

Hal tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @siscakohl. Dalam video tersebut ia mencoba Oreo dengan dua edisi spesial.

Gadis ini membeli Oreo edisi Spesial Lady Gaga dan Oreo edisi spesial Hari Valentine. Kedua Oreo edisi spesial tersebut gadis ini beli di Amerika Serikat.

Gadis ini membeli tiga bungkus Oreo edisi Lady Gaga, dua ukuran besar dan juga satu kemasan kecil.

Oreo edisi Lady Gaga (TikTok @siscakohl)
Oreo edisi Lady Gaga (TikTok @siscakohl)

Kemasan besar Oreo edisi Lady Gaga dibanderol seharga Rp 1,2 juta untuk dua pack. Sedangkan kemasan kecilnya dipatok dengan harga Rp 300 ribu.

Oreo Lady Gaga kemasan besar memiliki bungkus berwarna pink metalic. Sedangkan ukuran kecil memiliki kemasan berwarna putih.

Di kemasan Oreo edisi Lady Gaga juga tersedia barcode yang dapat di-scan. Barcode tersebut akan mengarahkan pelanggan ke situs kontes menyanyi Oreo. Sayangnya kontes tersebut hanya bisa diikuti di Amerika Serikat.

Saat dibuka, akan tampak biskuit Oreo berwarna merah muda dengan krim hijau. Pada bagian biskuit, terlihat ukiran perempuan, ilustrasi album 'Chromatica' dan hati.

Rasa dari biskuit edisi Lady Gaga ini mirip dengan varian Golden Oreo. Wanita ini pun memakan Oreo tersebut bersama dengan adiknya. Ia juga memakan biskuit Oreo bersama dengan susu segar.

Setelah selesai mengulas edisi Lady Gaga, wanita ini pun mencoba Oreoo Amerika edisi Valentine yang ia beli seharga Rp 500 ribu untuk dua kotak. Saat ditotal, dirinya mengeluarkan uang sebesar Rp 2 juta untuk menyantap Oreo.

Kurang dari 24 jam, video wanita ini mengulas Oreo edisi spesial sudah ditonton nyaris 3 juta kali di TikTok.

Terkait

Terkini