Selasa, 13 April 2021

Keluarga Ini Beli Banyak Es Krim McD untuk Stok, Cara Bawanya Jadi Sorotan

Sebuah keluarga memutuskan membeli banyak es krim McD untuk stok di rumah. Cara membawa es krim McD ke rumah yang jauh cukup menarik.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi es krim vanila. (Pixabay/Counselling)
Ilustrasi es krim vanila. (Pixabay/Counselling)

Guideku.com - Es krim dari restoran cepat saji ternama McDonald's memang nikmat. Tekstur lembut dan manisnya yang pas membuat banyak orang menyukai es krim ini.

Sayangnya, tak semua orang tinggal di dekat McDonald's. Salah satunya adalah kisah sebuah keluarga yang diunggah oleh akun TikTok @gheaferina.

Dalam video tersebut, Ghea membeli banyak es krim cone vanila McDonald's untuk stok di rumah. Hal ini sengaja dilakukan lantaran rumahnya jauh dari restoran cepat saji tersebut.

Ia bersama suami dan anaknya membeli es krim McDonald's melalui layanan drive thru. Ia membawa sebuah kotak plastik besar.

Ghea dan keluarga membeli 10 es krim vanila. Delapan es krim kemudian ia letakkan di dalam kotak dengan posisi terbalik.

Keluarga ini membeli banyak es krim McDonald's karena rumah jauh (TikTok @gheaferina)
Keluarga ini membeli banyak es krim McDonald's karena rumah jauh (TikTok @gheaferina)

Sedangkan 1 es krim diberikan ke anaknya dan satu es krim lagi di pegang oleh suaminya.

"Life hack es krim McD. Nyetok karena rumah jauh," ujarnya di video tersebut.

Cone es krim tersebut pun mereka sisihkan dan dimakan di perjalanan. Sesampainya di rumah, kotak plastik pun segera dimasukkan ke dalam freezer agar kembali beku.

Menurut Ghea, tekstur es krim yang ia jadikan stok tetap lembut dan rasanya pun tetap nikmat karena tidak berubah.

Video ini menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Kalo aku beli banyak gitu biasanya minta cone-nya dipisah kak. Sampe kadang bikin pegawai McD-nya bingung," cerita seorang warganet berbagi pengalaman.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Emang es krim McD tuh enak. Lembut banget," ujar warganet ini.

"Kalo yang tanya kenapa nggak kasihin wadahnya aja blablabla, McD punya SOP sendiri ya dalam penentuan barang yang keluar. Harus pas nggak bisa asal gitu aja," tulis warganet lainnya mencoba memberi penjelasan.

Sementara itu, hingga Selasa (23/2/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Terkait

Terkini