Selasa, 13 April 2021

Buatkan Kue Ulang Tahun dari Bawang Bombai, Koki Ini Malah Bikin Ngakak

Seorang koki sukses membuat pelanggan tertawa terbahak-bahak akibat gurauannya tentang bawang bombai.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Bawang Bombay (Pixabay/Couleur)
Ilustrasi Bawang Bombay (Pixabay/Couleur)

Guideku.com - Sejumlah restoran kini memiliki koki yang memasak langsung di meja pelanggan. Tak jarang para koki itu pun melakukan atraksi dengan makanan yang tengah dimasak.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @rickybobbychef, ada seorang koki yang awalnya juga disangka akan menampilkan sebuah atraksi.

Pada sebuah penggorengan datar, tampak sepotong bawang bombai. Bawang bombai itu kemudian dipisahkan satu per satu dan ditumpuk membentuk kue ulang tahun.

Para pelanggan di depan penggorengan ini pun menatap aksi sang koki terhadap bawang bombai itu. Satu per satu irisan bawang bombai ditumpuk hingga mengerucut ke atas.

Koki itupun mulai berinteraksi dengan pelanggannya yang berulang tahun. Ia bertanya tentang sebutan terbaik untuk bentuk bawang bombai itu.

"Kayla, Ini adalah kue ulang tahunmu, Sayang. Kue ulang tahun atau gunung berapi. Beberapa orang menyebutnya gunung berapi, ada juga yang bilang kereta chu-chu, ya kan?" tanya koki itu saat masih menyusun bawang bombai.

Koki bergurau soal bawang bombai (TikTok @rickybobbychef)
Koki bergurau soal bawang bombai (TikTok @rickybobbychef)

Beberapa pelanggan pun mengiyakan apa yang diucapkan koki itu. Namun, kata-kata yang dilontarkan sang koki selanjutnya justru tak terduga.

"Di negaraku, kami hanya menyebut ini bawang bombai," ucap koki ini.

Seketika tawa pelanggan pecah dengan gurauan yang dibuat oleh koki ini. Mereka tak menyangka hal itu akan dilontarkan setelah pengantar penuh tanya soal bentuk bawang bombai.

Video gurauan koki ini jadi sangat viral di TikTok. Hingga Kamis (4/3/2021), video ini sudah ditonton sebanyak 25 juta kali di TikTok.

"Ya ampun receh banget sih," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar tentang hal ini. "Ahahaha aku yakin koki itu adalah orang paling lucu di situ," ujar warganet ini.

"Kirain mau ngapain, ternyata malah ngelawak," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Terkait

Terkini