Selasa, 13 April 2021

Totalitas Tanpa Batas, Pria Ini Berjualan Es dengan Kostum Bungkus Minuman

Seorang pedagang es menggunakan kostum yang terbuat dari bungkus minuman sachet dari ujung kepala sampai kaki.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Kopi sachet. (GuideKu.com/Dany)
Kopi sachet. (GuideKu.com/Dany)

Guideku.com - Saat menjual suatu produk, penampilan menarik bisa jadi daya tarik bagi para konsumen. Biasanya, penampilan akan disesuaikan dengan produk yang dijual.

Seorang pedagang es hendak menarik hati pembeli dengan tampilan yang nyentrik. Hal ini dibagikan melalui akun Twitter @txtdarioffstore.

Dalam video tersebut tampak seorang pria penjual minuman keliling. Ia menggunakan sepeda motor untuk menjajakan dagangannya.

Namun, penampilannya sangat mampu menjadi pusat perhatian. Pasalnya baik kostum hingga motor yang digunakan telah dimodifikasi sedemikian rupa.

Pedagang minuman keliling berpenampilan nyentrik (Twitter @txtdarioffstore)
Pedagang minuman keliling berpenampilan nyentrik (Twitter @txtdarioffstore)

Pria tersebut berjualan menggunakan kostum dari bungkus minuman sachet. Motor dan tempat menyimpan jualan pun didekorasi dengan bungkus minuman sachet.

Penampilan pria ini jelas tampak mencolok. Pasalnya, bukan hanya kostum yang melekat di badan, ia juga menggunakan hiasan kepala berukuran cukup besar.

Hiasan kepala tersebut lagi-lagi juga menggunakan bungkus minuman sachet. Pria ini pun menggunakan sepatu boots yang terbuat dari bungkus minuman sachet.

Terdapat pula payung warna-warni dengan ukuran besar untuk menghalau terik matahari. Tentu saja semua itu membuat pria ini beserta motor dan dagangannya terlihat sangat mencolok serta nyentrik.

Orang akan langsung mengetahui apa yang dijual pria ini hanya dalam sekali lihat. Gara-gara itu, totalitasnya dalam berjualan patut diacungi jempol.

Cuitan ini pun menjadi viral di Twitter. Ratusan respons diberikan oleh warganet terkait foto ini.

"Antara mencintai pekerjaan dan terpaksa karena keadaan bedanya tipis," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya pun juga turut berkomentar. "Bapaknya ikut hias sepeda pasti pulang-pulang bawa doorprize," ujar warganet ini.

"Perasaan belum 17 agustusan. Kok udah ada menghias sepeda? Tapi pasti bapaknya menang kalo ikutan," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (18/3/2021), cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari seribu kali di Twitter.

Terkait

Terkini