Jum'at, 14 Mei 2021

Lomba Makan Semangka, Pasangan Ini Malah Bikin Ngakak Seluruh Warganet

Seorang wanita melakukan aksi tak terduga pada pasangannya saat lomba makan semangka.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Semangka (Pixabay/congerdesign)
Ilustrasi Semangka (Pixabay/congerdesign)

Guideku.com - Berkompetisi bersama teman dalam sebuah perlombaan bisa jadi sangat seru dan mengasyikkan. Hal itu apalagi saat berpartisipasi dalam lomba yang memerlukan kerja sama.

Namun, terkadang ada saja orang yang menjadikan perlombaan sebagai ajang balas dendam. Tampaknya hal inilah yang terlihat pada video unggahan akun TikTok @redreddot.

Dalam video tersebut, tampak sejumlah orang tengah mengikuti perlombaan. Lomba tersebut itu diikuti peserta dari beberapa tim yang masing-masing berisi 2 orang.

Dalam perlombaan ini, salah satu peserta akan ditutup matanya dan pasangannya bertugas memakan semangka sampai habis. Pasangan yang semangkanya habis duluan akan jadi pemenangnya.

Semangka tersebut akan dipegangi oleh orang yang ditutup matanya. Sedangkan orang yang matanya terbuka, tak boleh memegang semangka dan hanya bertugas memakannya saja.

Lomba makan semangka bikin ngakak (TikTok @redreddot)
Lomba makan semangka bikin ngakak (TikTok @redreddot)

Saat lomba dimulai, orang yang matanya tidak ditutup berusaha makan semangka dengan cepat. Namun, salah satu tim justru membuat banyak orang tertawa.

Pasalnya, wanita yang matanya tertutup dengan semangat menggosokkan semangka ke wajah pasangannya. Ia terus menggosokkan semangka dengan cepat ke seluruh area wajah pasangannya.

Pasangan wanita ini tampak memejamkan mata dan meringis. Benar saja, tim mereka jadi yang paling cepat menghabiskan semangka meski bukan dengan cara dimakan.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Dia punya dendam apa sih?" Komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Pasti ada dendam yang belum selesai itu," ujar warganet ini.

"Astagfirullah nggak berhenti ketawa aku gara-gara lihat muka abangnya diparut semangka sama mbaknya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (6/4/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok.

Terkait

Terkini