Jum'at, 14 Mei 2021

Bertemu Orang Joget TikTok, Wanita Ini Nyaris Ribut Saat Beli Sereal

Kejadian tak mengenakkan terjadi saat wanita ini hendak membeli sereal di super market.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi sereal (Pixabay/ponce_photography)
Ilustrasi sereal (Pixabay/ponce_photography)

Guideku.com - Membuat video TikTok di tempat umum tak akan jadi masalah asal tidak mengganggu siapapun. Namun, saat sudah mengganggu, tentunya aksi tersebut memang membuat orang lain jadi tidak nyaman.

Seperti yang dialami seorang wanita saat tengah berbelanja di supermarket. Pengalaman tak mengenakkan ini ia bagikan melalui akun TikTok @hotramyun.

Dalam video tersebut, ia bercerita saat hendak mengambil sereal di salah satu rak, dirinya terhalangi oleh seseorang yang tengah membuat video TikTok.

Wanita ini merekam bagian sereal di supermarket tersebut. Ia sengaja tak merekam orang tersebut karena menjaga privasi.

Saat itu, wanita ini hendak mengambil salah satu merek sereal. Letak sereal itu terhalangi oleh orang yang tengah berjoget TikTok. Pasalnya, sereal tersebut berada tepat di belakang orang itu.

Beli sereal berujung ribut dengan orang yang tengah joget TikTok (TikTok @hotramyun)
Beli sereal berujung ribut dengan orang yang tengah joget TikTok (TikTok @hotramyun)

Wanita ini sudah memperhatikan orang tersebut dan memintanya untuk minggir sejenak dengan sopan. Sayangnya, orang tersebut tetap tak peduli dan lanjut menari di depan ponselnya.

Kejadian ini membuatnya sedikit ribut dengan orang tersebut bahkan diperhatikan oleh banyak orang. Ia bahkan menunggu selama 16 menit hingga orang tersebut selesai menari.

"Di tempat umum boleh nari-nari. Tapi kalo udah tau di tempat umum ya orang mau ambil sereal boleh minggir bentar dong," tulisnya dalam video tersebut.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Gue selfie di tempat umum aja malu. Apalagi nari-nari," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Kalo aku sih bakal pura-pura nggak tau terus terobos aja lewatin kameranya," ujar warganet ini.

"Bener, agak risih sama yang kayak gitu. Aku lagi belanja buat jualan, tapi ada kakak-kakak lagi foto gitu, jadi aku diem lama tapi dalam hati jengkel," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam hitungan jam, video ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali di TikTok hingga Rabu (7/4/2021) malam.

Terkait

Terkini