Jum'at, 14 Mei 2021

Simpan Ikan Hidup di Dalam Kulkas, Warganet: Kasihan Ikannya

Seorang wanita menjadikan kulkas bak akuarium. Ia menyimpan ikan hidup di dalamnya.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Kulkas. (pixabay.com/Pexels)
Ilustrasi Kulkas. (pixabay.com/Pexels)

Guideku.com - Kulkas merupakan salah satu perlengkapan rumah yang penting untuk menunjang kebutuhan dapur. Selain mendinginkan, kulkas juga berfungsi untuk menjaga bahan makanan agar lebih awet.

Akun TikTok @whinatsaninafisah menyimpan hal lain yang tak terduga. Dalam video tersebut, awalnya, tampak sebuah kulkas bergambar mickeymouse.

Saat kulkas di buka, ternyata isinya bukan hanya sayuran, makanan dan minuman saja. Bagian atas dan sisi pintu memang terlihat seperti kulkas pada umumnya, tampak ada sejumlah camilan, bahan masak, dan minuman.

Namun, ketika kamera diarahkan ke bagian bawah, di sinilah hal tak terduga tampak. Di bagian bawah, tepatnya di bagian laci penyimpanan sayur, tampak ikan hidup.

Ikan hidup tersebut masih berenang karena laci dipenuhi dengan air. Kulkas wanita ini terlihat persis seperti akuarium.

Ikan di dalam kulkas (TikTok @whinatsaninafisah)
Ikan di dalam kulkas (TikTok @whinatsaninafisah)

Bahkan, ikan yang ada di dalam kulkas tak hanya satu atau dua, tapi cukup banyak. Semua ikan di dalam kulkas tersebut masih hidup dan berenang di dalamnya.

Wanita ini menyebutkan, hal ini mempermudah saat ia dan keluarganya ingin makan ikan. Dirinya hanya tinggal mengambil di kulkas bukan di kolam. Tentunya, ikan pun juga masih segar.

Video ini menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Kasihan nanti ikannya kedinginan," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Stop buat video kayak gini. Bisa aja ada yang ngikutin. Nggak tahu ya ini penyiksaan hewan?" ujar warganet ini.

"Woylah ini dapet ide begini dari mana sih astaga," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (9/4/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok. Bagaimana pendapat Anda tentang hal ini?

Terkait

Terkini