Jum'at, 14 Mei 2021

Lupa Satukan Agar-agar Sesuai Perintah, Wanita Ini Panik Dimarahi Ibu

Wanita ini takut dimarahi sang ibu karena lupa menyatukan agar-agar.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Puding (Pixabay/C0rinne)
Ilustrasi Puding (Pixabay/C0rinne)

Guideku.com - Puding lapis warna-warni menjadi salah satu menu buka puasa favorit. Banyak orang membuat agar-agar atau puding lapis warna-warni di rumah karena langkahnya yang mudah dan tampilan yang cantik.

Sebuah keluarga pun berniat membuat puding lapis warna-warni di rumah. Namun, hal tak terduga malah terjadi.

Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @mooonnn_. Seorang gadis bercerita ia diminta sang ibu untuk menyatukan dua agar-agar.

Tampak agar-agar berwarna pink dan juga hijau yang masih berada di dalam panci. Ibu gadis ini meminta agar-agar berwarna pink dituangkan ke puding hijau.

Seharusnya agar-agar pink dituangkan saat masih berbentuk cair. Sayangnya, ia lupa perintah tersebut karena terlalu asyik menonton video di TikTok.

Puding terlanjur padat (TikTok @mooonnnn_)
Puding terlanjur padat (TikTok @mooonnnn_)

Alhasil, belum sempat dipindahkan, agar-agar pink tersebut sudah terlanjur padat. Sendok sup di dalam panci yang digunakan untuk mengaduk pun ikut terisi agar-agar.

Saat sendok diangkat, tampak bagian agar-agar yang cekung. Hal ini membuat gadis tersebut panik karena merasa akan kena omel sang ibu.

Ditambah lagi, sang ibu sudah mengingatkannnya via aplikasi WhatsApp. Ia pun akhirnya memberanikan diri mengatakan pada ibunya bila agar-agar sudah terbentuk.

Video ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Dimasak lagi bisa kok. Barusan aja kayak gitu wkwk keenakan main HP tapi alhamdulillah bisa cair lagi," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Setelah lihat komenan baru tahu puding bisa cair lagi kalo dipanasin," ujar warganet ini.

"Ngakak banget lihatnya wkwkwk," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (14/4/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Terkait

Terkini