Minggu, 09 Mei 2021

Belanjakan Makanan untuk Ibu dan Anak, Warganet Curiga Gegara Hal Ini

Perkataan ibu dan anak usai diberikan makanan justru membuat warganet curiga,

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi makanan kaleng. (Pixabay/Heberhard)
Ilustrasi makanan kaleng. (Pixabay/Heberhard)

Guideku.com - Seorang wanita berniat baik hendak berbagi pada sesama. Saat itu, ia melihat seorang ibu dan anak tengah duduk di depan sebuah minimarket.

Rasa ibanya seketika muncul. Wanita ini pun segera bergegas masuk ke dalam minimarket dan membelanjakan sembako untuk ibu dan anak tersebut.

Ia membeli sejumlah makanan, minuman, dan jajanan untuk ibu dan anak itu. Wanita ini lalu membagikan pengalaman menyentuhnya tersebut melalui akun TikTok @vilmeijuga.

Dalam video tersebut, ia tampak membeli roti, kurma, air mineral, kental manis, mi instan, keripik, bahkan Kinder Joy. Wanita ini juga menyebutkan, ibu dan anak itu sempat terlihat kebingungan karena mondar mandir di depan area minimarket.

Belanjaan itupun langsung diberikan pada ibu dan anak di depan minimarket. Si ibu lantas berterima kasih pada wanita ini.

Berbagi makanan (TikTok @vilmeijuga)
Berbagi makanan (TikTok @vilmeijuga)

Rupanya anak kecil tersebut baru kelas 3 SD, namun sudah menemani sang ibu setiap hari. Mereka berdua terlihat senang dengan pemberian wanita ini.

Ibu tersebut kemudina meminta uang untuk ongkos pulang pada wanita ini. Dia mengaku tak punya ongkos pulang sehingga kebingungan di depan minimarket.

Anak kecil tersebut lantas bercerita bahwa sang nenek menangis di telepon karena sedang sakit. Ayahnya pun baru saja meninggal dan mereka sedang berduka.

Meski demikian, senyum yang terukir di wajah ibu dan anak tersebut membuat wanita ini merasa senang. Ia pun ingin semakin sering berbagi.

Rupanya hal ini menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Awalnya terharu, eh tiba-tiba ibunya minta ongkos lagi. Jadi agak gimana gitu, tapi salut sih kakaknya baik banget, semoga makin lancar rezekinya," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Pas minta ongkos, gue jadi negatif thinking," ujar warganet ini.

"Mau dia berbohong atau nggak, urusannya nanti sama Tuhan. Yang penting kakak udah ikhlas ngebantu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu hingga Minggu (18/4/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Terkait

Terkini