Sabtu, 19 Juni 2021

Bocil Pecahkan Telur di Lantai Minimarket, Reaksi Pegawai di Luar Dugaan

Sekumpulan anak kecil ini tak sengaja memecahkan telur hingga membuat lantai mini market kotor.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi telur. (Pixabay)
Ilustrasi telur. (Pixabay)

Guideku.com - Kelakuan anak kecil terkadang bikin geleng-geleng kepala. Tingkahnya yang masih aktif dibutuhkan pengawasan dari orang dewasa agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Salah satu contohnya seperti anak kecil dalam video unggahan @rikkatarigan. Saat itu, sekumpulan anak kecil tengah berada di mini market.

Mereka bercanda ria di dalam mini market dan cukup aktif ke sana kemari. Akhirnya, tanpa sadar salah satu dari mereka menjatuhkan satu kotak telur.

Telur-telur di dalam kotak itu pun pecah dan mengotori lantai mini market. Anak-anak kecil ini tampak terkejut dengan kejadian ini.

Seorang pria yang merupakan pegawai mini market pun bergegas membersihkan telur-telur yang berserakan. Cangkang-cangkang dibuang dan dipel hingga bersih.

Anak-anak pecahkan telur di minimarket (TikTok @rikkatarigan)
Anak-anak pecahkan telur di minimarket (TikTok @rikkatarigan)

Pegawai mini market itu tak memarahi anak kecil ini. Ia hanya diam dan membersihkan sisa pecahan telur.

Anak-anak tersebut hanya diam melihat pecahan telur dibersihkan. Pihak minimarket pun tak meminta ganti rugi pada anak-anak ini.

Video tersebut pun kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Buat yang bilang, 'namanya juga anak kecil' iya kita semua juga tau kalau itu anak kecil, tapi itu udah kelewatan batas, ortunya harus ganti rugi," ujar warganet ini.

Warganet lainnya pun ikut berkomentar. "Gua sebel banget kalo ketemu anak kecil lari-larian di minimarket, auto gua pelototin," ujar warganet ini.

"Kalo masnya ngga minta ganti rugi setidaknya ya dikasih lah. Kasihan udah ga salah masih ngepel plus ganti rugi lagi masnya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, belum sampai 24 jam setelah diunggah, video ini sudah ditonton hingga lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Terkait

Terkini