Selasa, 15 Juni 2021

Lupa Ultah Istri, Pria Ini Panik Bikin Kue Dadakan Agar Tak Bertengkar

Pria ini bergegas ke mini market terdekat usai mendapatkan pesan dari sang istri yang merajuk karena ulang tahunnya dilupakan,

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Kue Ulang Tahun. (pixabay.com/Cimabue)
Ilustrasi Kue Ulang Tahun. (pixabay.com/Cimabue)

Guideku.com - Bagi sejumlah wanita, hari ulang tahun menjadi salah satu momen penting yang perlu diingat pasangan. Jika sampai lupa hari ulang tahun pasangannya, pertengkaran bisa saja terjadi.

Seorang pria nyaris membuat pasangannya marah karena lupa hari ulang tahun. Namun, ia bisa mengatasinya dengan baik.

Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @kioskom. Pria ini baru ingat istrinya berulang tahun saat dikirimi pesan singkat.

Istrinya merajuk karena tak mendapat kejutan darinya dan memutuskan untuk segera tidur saja. Mendapat pesan singkat itu, pria ini pun segera mencari cara agar sang istri tak kecewa terlalu dalam.

"Ya udah lah tidur aku. Ulang tahun nggak ada suprise-suprise-nya ya aku rasa wakakaka," ujar sang istri pada pria ini.

Lupa ultah istri, pria ini panik (TikTok @kioskom)
Lupa ultah istri, pria ini panik (TikTok @kioskom)

Ia bergegas ke minimarket terdekat mencari sesuatu untuk mengejutkan sang istri. Di minimarket, ia beruntung menemukan ice cream cake yang sempat viral.

Karena merasa es krim tersebut mirip kue ultah, ia pun langsung membeli 3 kotak. Ia juga membeli stiker, lilin, marshmallow dan permen agar kue lebih tampak meriah.

Ia lalu mengebut pulang ke rumah karena kurang dari 20 menit hari akan berganti. Sesampainya di rumah, ia menata es krim di nampan dan menusukkan lilin di atasnya.

Namun, lilin tersebut tak bisa berdiri tegak di atas es krim. Ia juga menambahkan stiker. marshmallow serta permen agar kue semakin meriah.

Setelah kue ulang tahun jadi ia langsung menyalakan lilin dan membawanya ke kamar. Ia membangunkan sang istri untuk memberi kejutan. Kejutan ini pun berhasil.

Video ini menarik perhatian banyak warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Emang gitu, laki mah kudu harus diingetin, kalau perlu H-2 bulan. Ingetin terooos." komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Cewek H-2 bulan udah persiapan, cowo H-sejam baru siap-siap," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Hingga Sabtu (8/5/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali di TikTok.

Terkait

Terkini