Minggu, 01 Agustus 2021

Ngeri-ngeri Sedap, Viral Video Mangkok Tetiba Gerak Sendiri di Atas Meja

Lagi asyik makan di warung, wanita ini mendadak temukan kejanggalan pada mangkok.

Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Mangkok. (pixabay.com/valeriaboltneva)
Ilustrasi Mangkok. (pixabay.com/valeriaboltneva)

Guideku.com - Kejadian tak terduga kekinian sering tidak sengaja terekam oleh kamera ponsel. Misalnya saja seperti yang dialami oleh wanita berikut ini ketika makan di sebuah warung. 

Pemilik akun TikTok @yessieltrivena, beberapa waktu yang lalu diketahui sedang makan bersama teman-temannya di sebuah warung. 

Siapa sangka,  salah satu mangkuk yang ada di meja sudah sempat bergerak sebanyak 2 kali. Hal ini tentu membuat wanita tersebut dan teman-temannya syok. 

Ketika teman-temannya sedang bergurau, wanita ini kaget bukan main ketika menyaksikan mangkok di atas meja bergerak sendiri. 

Namun tanpa disangka, mangkuk tersebut secara tiba-tiba bergerak dengan cepat. Seketika temannya yang sedang asyik tertawa langsung terkejut dan terdiam.

mangkuk bergerak sendiri (TikTok @yessieltrivena)
mangkuk bergerak sendiri (TikTok @yessieltrivena)

Meja yang mereka gunakan datar dan tak ada air di bawah mangkuk. Selain itu, mangkuk yang terisi kuah cukup banyak membuat mangkuk itu lebih berat. Wanita ini juga menjelaskan bahwa di bawah meja tak ada magnet atau apapun.

Video ini pun jadi viral dan menarik banyak perhatian warganet. Lebih dari seribu komentar memenuhi unggahan ini.

"Geraknya cepet banget itu. Emang nggak mungkin karena ada air di bawahnya. Kalo karena ada air pasti geraknya nggak secepat itu," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Eh ngeri nggak sih. Gimana rasanya bisa lihat itu secara live?" Ujar warganet ini.

"Demi Allah gue juga pernah kayak gini. Lagi ketawa-ketawa sama temen-temen dan mangkok itu gerak sendiri. Kita cuma lihat-lihatan hahaha padahal nggak basah juga itu mangkok guys," tulis warganet lainnya berbagi pengalaman.

Sementara itu, hingga Rabu (9/6/2021), video ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Terkait

Terkini