Minggu, 01 Agustus 2021

Bikin Publik Melongo, Pria Pamer Floating Breakfast Ini Videonya Disorot

Wah, floating breakfast yang dipamerkan pria ini kenapa ya?

Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Menu Sarapan Bayam. (pixabay.com/free-photos)
Ilustrasi Menu Sarapan Bayam. (pixabay.com/free-photos)

Guideku.com - Kekinian, tidak sedikit orang-orang yang gemar memamerkan aktivitas liburan mereka melalui media sosial. Seperti pria yang asyik menikmati floating breakfast berikut ini. 

Ya, floating breakfast memang sedang tren di kalangan generasi milenial. Layanan ini membuat seseorang bisa menikmati menu sarapan di dalam kolam tanpa harus takut makanan mereka basah. 

Makanan biasanya akan diletakkan dalam keranjang yang dapat mengapung di tengah kolam. Penampakannya yang estetis membuat banyak orang tertarik untuk mengabadikan potret floating breakfast. 

Tapi lain halnya dengan yang dilakukan oleh pria pamer floating breakfast berikut ini.  Penampakan menu sarapan tersebut sekilas mampu meyakinkan orang yang melihat bahwa pria tersebut sedang berada di hotel dan sedang sarapan di kolam renang.

Tak disangka, setelah sudut pandang kamera diperbesar, baru terlihat kondisi yang sebenarnya. Tampak seorang pria bertelanjang dada sedang berendam di genangan banjir.

Pria tersebut mengenakan kacamata seolah-olah sedang berlibur menikmati suasana kolam renang atau pantai. Ia pun tampak sangat menikmati menu makannya saat itu meskipun sambil berendam di air yang keruh.

Aksi pria pamer floating breakfast (tiktok)
Aksi pria pamer floating breakfast (tiktok)

Para warganet yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku sempat terkecoh dengan aksi pria tersebut, dan mengiranya sedang berada di Bali.

"Sumpah saya kira liburan di Bali, ternyata banjir depan rumah," tulis salah seorang warganet.

"Aku kira lagi liburan di Bali, ternyata banjir. Gimana bang, badannya aman?" sambung warganet lainnya.

"Udah curiga lihat menunya," tulis salah seorang warganet.

"Berasa di Bali kali ya bang, nggak gatel-gatel tuh badan?" ujar warganet lain.

(Suara.com/Aprilio Ade Wismoyo)

Terkait

Terkini