Minggu, 01 Agustus 2021

Ngeteh di Sore Hari, Harga Teko Unyu Nagita Slavina Ini Bikin Syok Warganet

Nagita Slavina ngeteh pakai teko unyu, harganya jadi sorotan publik.

Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Nagita Slavina. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Nagita Slavina. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Guideku.com - Tajir melintir, bukan hal aneh rasanya jika Nagita Slavina kerap memakai barang sederhnya yang ternyata harganya fantastis. 

Bukan hanya baju saja, istri dari Raffi Ahmad tersebut tak jarang kepergok menggunakan perabotan dan alat dapur mahal nan mewah. Misalnya saja seperti teko berikut ini, yang dipakai Nagita Slavina ketika sedang asyik ngeteh di sore hari.

Melalui Instagram story, awalnya tengah menonton film sembari minum teh. Tak lupa, Nagita Slavina juga memamerkan camilan lidah kucing keju sebagai kudapan pendamping minuh teh. 

"Sore-sore, nonton, ngeteh, terus nyemilin ini dong. Lidah kucing keju," ujar Nagita Slavina sambil memamerkan momen dirinya santai sambil ngeteh menggunakan teko unyu.

Tidak lama setelah unggahan tersebut dibuat, akun Instagram @fashion_nagitaslavina langsung menelusuri detail harga teko yang dipakai oleh Nagita.

Akun tersebut menemukan fakta bahwa teko unyu Nagita Slavina yang dipakai untuk ngeteh sore dibanderol dengan harga cukup mahal, yakni Rp3 juta. Sedangkan cangkirnya seharga Rp1,1 juta.

Teko dan cangkir tersebut diketahui keluaran merek Pols Potten. Ini merupakan sebuah merek desain interior dan dekorasi kenamaan asal Amsterdam, Belanda.

Nagita Slavina minum teh pakai teko unyu, harganya mahal banget. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)
Nagita Slavina minum teh pakai teko unyu, harganya mahal banget. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Beragam komentar diberikan oleh warganet untuk menanggapi harga teko unyu Nagita Slavina. Mereka ada yang bercanda menyebut ada jin di dalam teko itu yang siap mengabulkan permintaan layaknya film "Aladdin".

"Gemooyyyy, langsung membayangkan om jin keluar dari teapotnya," tutur warganet.

"Masha Allah, teko jin gini doang harganya setara dengan hape gue," ujar yang lain.

"Keluar jin untuk mengabulkan segala permintaan," imbuh lainnya.

"Itu mungkin ada jinnya kalo digosok 3 kali ya?" sambung warganet lagi.

Ini bukan pertama kalinya Nagita Slavina kedapatan memakai peralatan makan dengan harga selangit. Beberapa waktu lalu, ia pernah memakai talenan seharga Rp2 juta serta cangkir teh Rp12 juta. (Suara.com/Nur Khotimah)

Terkait

Terkini