Minggu, 01 Agustus 2021

Viral Video Pria Makan Bareng Burung di Warung, Banjir Pujian dari Publik

Bukan diusir, pria ini malah makan bareng dengan burung tersebut.

Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Ilustrasi burung. (Pixabay)
Ilustrasi burung. (Pixabay)

Guideku.com - Hidup berdampingan di dunia, membuat beberapa orang memiliki rasa peduli terhadap satwa. Misal saja seperti yang dilakukan pria berikut ini. 

Pada salah satu video yang viral di Instagram, tampak seorang pria sedang menyantap hidangan bersama seekor burung liar. 

Salah seorang pria awalnya terlihat sedang menyantap hidangan di warung makan. Siapa sangka, tiba-tiba burung tersebut menghampiri pria itu. 

Bukannya diusir, burung tersebut justru diberi makan oleh pria tersebut. Sang pria bahkan tampak tidak terganggu dengan burung di meja makan warung itu. 

Pria Patahkan Kayu di Depan Wajan Berisi Gulai, Video Ini Berakhir Ngenes. (Instagram/@desalemgharaj)
Pria Patahkan Kayu di Depan Wajan Berisi Gulai, Video Ini Berakhir Ngenes. (Instagram/@desalemgharaj)

Dilansir Republic World, video ini dibagikan oleh akun bernama Desale Megharaj. Dalam tayangan yang beredar, tampak seorang lelaki tengah menikmati makanannya di tempat yang tampak seperti restoran. Tiba-tiba saja, seekor burung mendarat di mejanya.

Burung itu mulai memakan makanan dari piring lelaki itu. Menariknya, ayah dari si pemilik akun sama sekali tidak merasa terganggu dengan kehadiran burung di mejanya dan malah memberinya lebih banyak makanan.

Tentu saja, mendapatkan sambutan yang baik, si burung itu tampak menikmati makanannya juga, ia menyantapnya tanpa ragu-ragu. Video ini pun beredar luas hingga mendapatkan lebih dari 200 ribu likes.

Warganet pun berbondong-bondong meninggalkan komentar di video ini. Banyak yang menyatakan bahwa lelaki itu sangat murah hati mengizinkan seekor burung lapar untuk makan bersamanya.

"Burung memilih lelaki yang baik hati, dia pasti lelaki yang baik," tulis seorang warganet.

Salah satu pengguna Instagram berkata, "Dia adalah lelaki yang berintegritas,".

Begitu banyak pengguna berkomentar dengan emotikon hati, tangan terlipat, tepuk tangan, dan menghangatkan hati.

(Suara.com/Dinda Rachmawati)

Terkait

Terkini