Minggu, 01 Agustus 2021

Mukbang 10 Butir Telur Mata Sapi, Tubuh Mungil Wanita Ini Jadi Sorotan

Seorang wanita sanggup menghabiskan 10 telur mata sapi dalam satu waktu dan tubuhnya tetap kecil.

Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi telur (unsplash.com)
Ilustrasi telur (unsplash.com)

Guideku.com - Setiap orang memiliki nafsu dan porsi makan yang berbeda-beda. Ada orang yang sanggup makan banyak. ada pula yang sebaliknya.

Seorang wanita menunjukkan kemampuannya sanggup makan banyak meski memiliki tubuh yang kecil. Momen mukbang tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @cucuapho.

Dalam unggahan tersebut, gadis cantik ini menunjukkan kemampuan menyantap 10 telur mata sapi dalam satu waktu. Hal ini ia lakukan atas permintaan seorang warganet.

Di hadapannya tampak sebuah nampan berwarna merah muda. Ia kemudian menata satu per satu telur mata sapi di nampan tersebut dengan bantuan sumpit.

Setelah semua telur mata sapi berada di hadapannya, ia pun mulai memakannya. Pertama, ia menyantap telur mata sapi itu dengan sumpit.

Mukbang 10 telur mata sapi (TikTok @cucuapho)
Mukbang 10 telur mata sapi (TikTok @cucuapho)

Selanjutnya, ia mengambil semangkuk nasi dan menuangkan kecap ke salah satu telur itu. Ia lantas mulai menyantap telur kecap tersebut dengan nasi.

Ia juga mencoba menyantap telur dengan saus sambal serta taburan cabai kering. Namun menurutnya rasa terbaik tetaplah dengan tambahan kecap.

Akhirnya, nasi yang ia santap habis dan tersisa 2 telur. Dirinya kemudian memakan bagian putih telur hingga habis.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Waduh auto bisulan nggak sih itu?" Komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Ingin sekali aku makan banyak tapi badan nggak gemuk. Aku makan dikit aja langsung naik sekilo," ujar warganet ini.

"Wah, keren. Meski badan kecil sanggup makan banyak dan dihabiskan," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam beberapa jam setelah diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali di TikTok.

Terkait

Terkini