Minggu, 01 Agustus 2021

Wanita Ini Selalu Bawa Saus ke McD Karena Sudah Tak Bisa Ambil Sepuasnya

Seorang wanita selalu membawa saus saat datang ke McDonald's.

Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi saus tomat. (Pixabay/Alexas_Fotos)
Ilustrasi saus tomat. (Pixabay/Alexas_Fotos)

Guideku.com - Saus sambal sudah menjadi pelengkap yang pas bagi makanan cepat saji. Tak heran di setiap restoran cepat saji selalu menyediakan saus gratis untuk pelanggannya.

Restoran cepat saji juga biasanya menyediakan saus yang bisa diambil pelanggan sepuasnya. Namun, hal ini pun mulai berubah seiring berjalannya waktu.

Akun TikTok @jettywistan membagikan momen dirinya saat makan di restoran cepat saji McDonald's. Kini, ia selalu membawa saus setiap pergi ke McDonald's.

Saat itu, dirinya memesan kentang goreng, Coca-Cola, Fanta, dan ayam krispi. Ia mengeluarkan saus dari dalam tas dan menuangkannya di atas piring kertas McDonald's.

Saus yang ia tuang cukup banyak hingga memenuhi seperempat piring kertas tersebut. Akhirnya ia menikmati makanan dengan saus yang ia bawa dari rumah.

Bawa saus ke McDonald's (TikTok @jettywistan)
Bawa saus ke McDonald's (TikTok @jettywistan)

Hal ini ia lakukan karena di gerai McDonald's sudah tidak bisa mengambil saus sesuka hati. Saus yang diberikan akan berbentuk sachet dan dibatasi.

Menurut wanita ini, membawa saus sendiri adalah solusi baginya yang suka makan dengan saus banyak. Meski demikian, ia mengakui bahwa McDonald's tetap jadi restoran cepat saji terbaik.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Di tasku juga selalu bawa saus sachet. Jaga-jaga kalo kekurangan saus," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Wkwkwkwk sama banget! Kadang kalo udah keburu di luar rumah dan pengen makan McD, bela-belain mampir beli saus dulu," ujar warganet ini.

"Saus McD tuh rasanya enak banget, kayak beda sama saus lain," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (21/6/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali di TikTok.

Terkait

Terkini