Minggu, 01 Agustus 2021

Masak Khusus Suami tapi Malah Ditinggal Pergi, Prank Istri Ini Bikin Ngakak

Wanita ini memiliki cara unik untuk mengerjai suaminya yang tak jadi makan bersama.

Hiromi Kyuna
cloud_download Baca offline
Ilustrasi memasak. (Unsplash/Kevin McCutcheon)
Ilustrasi memasak. (Unsplash/Kevin McCutcheon)

Guideku.com - Makan siang bersama keluarga bisa jadi momen hangat untuk membuat satu sama lain semakin dekat. Terkadang, anggota keluarga juga suka meminta untuk dibuatkan menu makanan favorit untuk makan bersama.

Seorang wanita melakukan prank usai sang suami memilih makan di luar meski sudah dibuatkan makanan. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @queenfaridazlf.

Pada malam sebelumnya, sang suami minta untuk dimasakkan ayam kecap untuk dimakan bersama sebelum salat Jumat. Ayam kecap pun sudah siap, namun sang suami berkata akan menemui temannya dan makan di luar usai salat Jumat.

Mendengar hal ini, Farida tak langsung marah dan mengiyakannya saja. Saat suaminya beranjak pergi ke mobil, Farida kemudian mulai melancarkan aksi prank-nya.

Ia berpura-pura salah kirim pesan ke nomor suaminya. Pada pesan singkat itu, ia berkata ingin keluar untuk pergi bersama temannya.

Prank suami karena tak makan di rumah (TikTok @queenfaridazlf)
Prank suami karena tak makan di rumah (TikTok @queenfaridazlf)

"Laki gue udah berangkat salat Jumat. Yuk jalan ke mal," tulisnya dalam pesan tersebut dan dikirimkan ke suaminya.

Farida kemudian melihat sang suami yang tengah bersiap pergi dari lantai atas. Tampak suaminya membaca pesan di ponsel dan dengan segera menutup pintu mobil dan lari masuk ke rumah.

Ternyata, sang suami tak jadi pergi dengan temannya dan salat Jumat di masjid dekat rumah. Melihat tingkah sang suami, Farida hanya tersenyum.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Hahaha gemes banget. Dapet chat gitu langsung nggak jadi," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya kemudian ikut berkomentar. "Ngakak banget. Coba ah nanti sama calon suami, eh tapi belum ada calonnya ding," ujar warganet ini.

"Wkwkwk lucu banget, Jadi pengen nikah terus coba kayak gini. Manjur juga nggak ya? Haha," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (21/6/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 9 juta kali di TikTok.

Terkait

Terkini