Rabu, 04 Agustus 2021

Wanita Ini Protes Usai Beli Nasi Goreng di Warung, Publik: Situ Waras Mbak?

Ngomel usai beli nasi goreng, wanita ini malah balik diskakmat warganet.

Arendya Nariswari
cloud_download Baca offline
Ilustrasi nasi goreng. (Pixabay/takedahrs)
Ilustrasi nasi goreng. (Pixabay/takedahrs)

Guideku.com - Menu khas Nusantara yang cukup digemari oleh berbagai kalangan salah satunya ialah nasi goreng. Resep nasi goreng ini juga sebenarnya terbilang sederhana dan bisa dibuat sendiri di rumah. 

Eits, tapi jangan salah, ternyata banyak juga lho warung makan dan restoran yang punya menu nasi goreng dengan cita rasa khas nan unik. 

Jadi meskipun bisa dimasak sendiri, faktanya sejumlah warung makan dan restoran ini laris manis dan terkenal dengan masakan nasi goreng mereka lho. 

Namun, lain cerita dengan kisah warganet yang mengaku kurang puas usai membeli nasi goreng di warung berikut ini.  Merasa tak puas, wanita tersebut lantas membuat video TikTok dan mengungkapkan kekesalannya pada penjual nasi goreng.

Ngomel Usai Beli Nasi Goreng di Warung, Wanita Ini Malah Balik Diskakmat Warganet. (Instagram/@igtainmenttt)
Ngomel Usai Beli Nasi Goreng di Warung, Wanita Ini Malah Balik Diskakmat Warganet. (Instagram/@igtainmenttt)

"Pedagang zaman sekarang mah ya, masa gue beli nasi goreng, ngaduknya nggak rata masih kayak gini bulet-bulet. Gue minta pedes asin, gurih, masak nggak dikecapin. Nggak ada rasanya, bener-bener nggak pedagang warteg nggak pedagang cilok semuanya pada budeg,"ungkap wanita pada video tersebut.

Padahal jika dilihat sekilas, tidak ada hal janggal dari nasi goreng yang baru saja dibeli oleh wanita itu.

Sontak saja, video wanita protes usai beli nasi goreng tersebut mendadak viral usai diunggah kembali oleh akun Instagram @igtainmenttt.

Banyak dari warganet yang justru kesal dengan review buruk wanita itu. Warganet bahkan menyarankan wanita itu untuk membuat nasi goreng sendiri agar rasanya sesuai dengan seleranya.

"Ngomong nggak enak tapi sisa sedikit, laper ya laper aja mbak,"sebut salah seorang warganet.

"Aku bingung, asin gurih kenapa yang ditagih kecap? Situ waras mbak?"imbuh warganet lain.

"Bersyukur mbak, masih bisa makan. Di luar masih banyak yang pengen makan nasi goreng tapi nggak bisa,"timpal warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, momen wanita diskakmat warganet usai protes tentang nasi goreng tersebut telah viral dan ditonton sebanyak 73 ribu kali oleh publik. Bagaimana menurut pendapat kalian?

Terkait

Terkini