Food

Perkara Mi Instan, Hubungan Pasangan Ini Kandas di Tengah Jalan

Perbedaan selera mi intan ini rupanya berujung pada hungan yang berakhir.

Hiromi Kyuna

Ilustrasi mi instan. (Pixabay/Iwalislamudin)
Ilustrasi mi instan. (Pixabay/Iwalislamudin)

Guideku.com - Banyak hal yang bisa mengakhiri sebuah hubungan percintaan antar pasangan. Hal itu bisa beragam, mulai dari perselingkuhan, perbedaan visi, ketidakcocokan, dan lain sebagainya.

Namun, terkadang percintaan itu bisa saja kandas karena alasan-alasan tak terduga. Salah satu contohnya tampak dalam unggahan akun Twitter @FOOD_FESS.

Dalam cuitan tersebut, seorang warganet bercerita tentang hubungannya yang baru saja kandas. Alasan mereka putus bukan suatu hal yang umum terdengar.

Pasalnya, mereka putus akibat tak sejalan dalam memilih tim mi instan. Menurut pasangannya, mereka tak cocok karena berbeda pilihan merek mi goreng.

"Aku mau ceritaa. Aku kemarin abis di-ghosting gegara doi tim mi Sedaap goreng sedangkan aku tim Indomie goreng. Kalian jangan bahas tim mi-mian deh, ntar takutnya di-ghosting juga kayak aku," cerita warganet ini dalam cuitan tersebut.

Putus karena beda pilihan mi instan (Twitter @FOOD_FESS)
Putus karena beda pilihan mi instan (Twitter @FOOD_FESS)

Ya, warganet ini adalah orang yang lebih menyukai Indomie goreng. Sedangkan, pasangannya adalah penikmat Sedaap goreng.

Siapa sangka hal seperti ini dapat memutuskan sebuah hubungan. Pasangannya menilai mereka berdua bukanlah pasangan yang cocok karena perbedaan selera pada mi instan.

"Ternyata kita emang nggak cocok. Mi pun bisa beda pilihan," tulis pasangan warganet ini melalui pesan singkat.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Perbedaan selera mi instan ini hanya alasan. Dia memang ingin pergi saja. Sabar ya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Sekarang mi, besok perkara bubur diaduk nggak diaduk jadi masalah juga wkwk hebat sih kalau kamu lanjut sama doi, kuat banget hati kamu," ujar warganet ini.

"Astaga, perkara sepele soal mi instan aja bisa bikin kandas ya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, kurang dari 24 jam, cuitan ini sudah disukai sebanyak lebih dari seribu akun di Twitter.

Berita Terkait

Berita Terkini