7 Hotel Dekat Bandara Adisucipto Jogja Kurang dari 1 Juta Rupiah!

Guideku.com akan memberikan rekomendasi hotel dekat Bandara Adisucipto Jogja yang murah tapi tetap memberikan fasilitas yang baik.

Dany Garjito
Senin, 16 Juli 2018 | 13:40 WIB
hotel dekat bandara Jogja instagram.com/@sheratonjogja

hotel dekat bandara Jogja instagram.com/@sheratonjogja

Guideku.com - Kalau kamu sedang mencari hotel dekat bandara Jogja maka kamu akan mendapatkan banyak sekali rekomendasi. Memang terdapat beberapa hotel di area sekitar Bandara Adisucipto, ada hotel Jogja murah ada pula hotel Jogja yang mewah.

Nah, kali ini Guideku.com akan memberikan rekomendasi hotel dekat Bandara Adisucipto Jogja yang murah tapi tetap memberikan fasilitas yang baik.

Langsung saja berikut tujuh hotel dekat bandara Adisucipto Jogja kurang dari satu juta rupiah!

Baca Juga: 5 Tempat Makan Dekat Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta

The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa

hotel dekat bandara Jogja instagram.com/@jayakartayogya
hotel dekat bandara Jogja instagram.com/@jayakartayogya

Salah satu hotel dekat bandara Adisucipto Jogja kurang dari Rp 1 juta adalah The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa. Hotel ini berada di Jl. Laksda Adisucipto Km 8, Depok, Yogyakarta.

Tarif menginap di hotel dekat bandara Adisucipto ini mulai dari Rp 530 ribu. Hotel murah ini hanya berjarak 1.43 km dari bandara Adisucipto.

Baca Juga: Inilah Hotel Termahal Sedunia, Harganya Ekstrem Banget

Core Hotel Malioboro City Yogyakarta

hotel dekat bandara Jogja instagram.com/@corehotelyogyakarta
hotel dekat bandara Jogja instagram.com/@corehotelyogyakarta

Core Hotel Malioboro City Yogyakarta juga menjadi salah satu hotel murah dekat bandara Adisucipto Jogja. Core Hotel Malioboro City Yogyakarta berada di Jalan Laksda Adisucipto KM.8, Depok, Yogyakarta.

Tarif menginap di hotel dekat bandara Adisucipto ini mulai dari Rp 320 ribu. Hotel murah ini hanya berjarak 1.66 km dari bandara Adisucipto.

Baca Juga: Sensasi Menginap di Dalam Kontainer Jeep Station Indonesia Resort

D'Salvatore Art & Boutique Hotel

hotel dekat bandara Jogja instagram.com/@dsalvatorehotel
hotel dekat bandara Jogja instagram.com/@dsalvatorehotel

Hotel dekat bandara Jogja berikutnya adalah D'Salvatore Art & Boutique Hotel. D'Salvatore Art & Boutique Hotel ini berlokasi di Jalan Laksda Adi Sucipto KM 8, Depok, Yogyakarta.

Tarif menginap di hotel dekat bandara Adisucipto ini mulai dari Rp 319 ribu. Hotel murah ini hanya berjarak 0.84 km dari bandara Adisucipto.

Baca Juga: 5 Hotel Mewah di Jogja Dekat Stasiun Lempuyangan

Satoria Hotel Yogyakarta

hotel dekat bandara Jogja instagram.com/@satoriahotelyogyakarta
hotel dekat bandara Jogja instagram.com/@satoriahotelyogyakarta

Satoria Hotel Yogyakarta juga menjadi rekomendasi Guideku.com untuk hotel dekat bandara Jogja kurang dari Rp 1 juta. Satoria Hotel Yogyakarta alamatnya di Jalan Laksda Adisucipto km 8, Sleman, Depok, Yogyakarta.

Tarif menginap di hotel dekat bandara Adisucipto ini mulai dari Rp 560 ribu. Hotel murah ini hanya berjarak 1.18 km dari bandara Adisucipto.

GQ (Grand Quality) Hotel Yogyakarta

hotel dekat bandara Jogja instagram.com/@gqhoteljogja
hotel dekat bandara Jogja instagram.com/@gqhoteljogja

Rekomendasi Guideku.com untuk penginapan dekat bandara Jogja berikutnya adalah GQ (Grand Quality) Hotel Yogyakarta. Grand Quality Hotel Yogyakarta berada di Jl. Laksda Adisucipto No. 48 Yogyakarta.

Tarif menginap di hotel dekat bandara Adisucipto ini mulai dari Rp 685 ribu. Hotel murah ini hanya berjarak 1.08 km dari bandara Adisucipto.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

hotel dekat bandara Jogja instagram.com/@sheratonjogja
hotel dekat bandara Jogja instagram.com/@sheratonjogja

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menjadi salah satu hotel dekat bandara Jogja kurang dari Rp 1 juta. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa lokasinya ada di Jalan Laksda Adisucipto km 8.7 Depok, Yogyakarta.

Tarif menginap di hotel dekat bandara Adisucipto ini mulai dari Rp 990 ribu. Hotel murah ini hanya berjarak 0.82 km dari bandara Adisucipto.

Platinum Adisucipto Yogyakarta Hotel & Conference

hotel dekat bandara Jogja instagram.com/@platinumadisucipto
hotel dekat bandara Jogja instagram.com/@platinumadisucipto

Platinum Adisucipto Yogyakarta Hotel & Conference lokasi hotelnya sangat dekat dengan bandara Adisucipto Jogja. Platinum Adisucipto Yogyakarta Hotel & Conference berada di Jalan Solo No 28, Depok, Yogyakarta.

Tarif menginap di hotel dekat bandara Adisucipto ini mulai dari Rp 554 ribu. Hotel murah ini hanya berjarak 0.81 km dari bandara Adisucipto.

Itulah tujuh hotel dekat bandara Adisucipto Jogja kurang dari satu juta rupiah versi Guideku.com!

Harga dan informasi terkait tempat wisata dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Berita Terkait TERKINI
Jakarta menawarkan berbagai pilihan staycation menarik yang bisa memberikan pengalaman istimewa saat menikmati libur Nat...
stay | 20:01 WIB
Bagi kamu yang ingin mencari pengalaman liburan santai dan dekat dengan alam, tampaknya Garut bisa menjadi pilihan sempu...
stay | 15:37 WIB
Film bergenre action kriminal berjudul The Courier akan menghiasi layar kaca malam ini, Selasa (19/12/2023) pukul 23.00 ...
stay | 13:30 WIB
Tidak ada salahnya menikmati libur Natal dan Tahun Baru yang berkesan, ketahui ini adalah tempat staycation terbaik di B...
stay | 13:14 WIB
Bagi yang berencana merayakan tahun baru di Garut, Guideku.com telah merangkum 3 tempat staycation yang cocok untuk meng...
stay | 13:29 WIB
Saat libur Natal dan Tahun Baru, sejumlah tempat staycation di Bandung, Jawa Barat mungkin akan cocok untuk dikunjungi....
stay | 13:18 WIB
Sumedang merupakan suatu daerah di Jawa Barat, tentunya bisa menjadi pilihan kamu untuk staycation guna menikmati momen ...
stay | 09:04 WIB
Kamu bisa mencoba untuk staycation di hotel saat libur Natal 2023, dan Tahun Baru 2024 jika bosan liburan ke tempat wisa...
stay | 08:46 WIB
Hotel murah di jogja ini dapat menjadi pilihan untuk ditempati saat liburan akhir tahun, bikin kantong aman....
stay | 10:32 WIB
Berbagai pilihan villa tersedia di Bogor, mulai dari yang terpencil atau di pinggir jalan dengan harga murah sampai pali...
stay | 10:49 WIB
Tampilkan lebih banyak