Villa Arusha, Rekomendasi Villa Instagramable di Sudut Jogja

Sekali menginjakan kaki di villa ini kalian pasti langsung jatuh hati.

Dany Garjito | Arendya Nariswari
Rabu, 12 September 2018 | 21:00 WIB
Villa Arusha di Yogyakarta.(Instagram/@villaarusha)

Villa Arusha di Yogyakarta.(Instagram/@villaarusha)

Guideku.com - Bukan sebuah rahasia lagi jika pesona wisata Yogyakarta menjadi salah satu tujuan traveling para turis. Tak sedikit pula turis mancanegara yang terpikat akan kemolekan kota ini.

Berbicara tentang wisata Yogyakarta, tak lengkap rasanya jika kita belum melirik berbagai penginapan dengan konsep unik di Jogja ini.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Guideku.com akan mengajak kalian untuk mampir sebentar ke Villa Arusha yang satu ini.

Baca Juga: Gawat, 5 Tempat Wisata Jogja Ini Bikin Kamu Nggak Berhenti Foto!

Villa Arusha di Yogyakarta. (Arendya/Guideku.com)
Villa Arusha di Yogyakarta. (Arendya/Guideku.com)

 

Masih terletak di wilayah Sleman, Yogyakarata, Villa Arusha menghadirkan penginapan bernuansa minimalis yang membuat setiap orang jatuh cinta ketika pertama kali menginjakan kaki ke tempat ini.

Memasuki ruangan Villa Arusha, tim Guideku.com telah disambut oleh lembutnya suara gemericik air yang mengalir dari area swimming pool.

Baca Juga: Kvlatresna Villa, Sensasi Menginap di Villa Jogja Rasa Bali

Villa Arusha di Yogyakarta. (Arendya/Guideku.com)
Villa Arusha di Yogyakarta. (Arendya/Guideku.com)

 

Berjalan menuju lantai dua, tim Guideku.com dibuat takjub dengan pemandangan Gunung Merapi yang terlihat dari balkon Villa Arusha.

Mulai disewakan sejak akhir April 2018, Villa Arusha memiliki 3 kamar dengan nuansa minimalis modern untuk para travelers. Dua kamar terletak di lantai dua, sedangkan satu kamar berada di lantai satu Villa Arusha.

Baca Juga: 7 Hotel Bambu di Bali yang Mewah plus Info Harga Menginap di Sana

Villa Arusha di Yogyakarta. (Arendya/Guideku.com)
Villa Arusha di Yogyakarta. (Arendya/Guideku.com)

 

Tak hanya Gunung Merapi, menjelang sore kalian juga bisa melihat indahnya sunset di tanah jawa dari balkon Villa Arusha ini.

Kembali ke lantai satu, Guideku.com berjalan menuju ruangan yang terletak di sisi dapur Villa Arusha.

Baca Juga: 5 Spot Foto Pre-Wedding Paling Romantis di Jogja

Bukan sebuah kamar, ternyata ruangan ini merupakan sebuah perpustakaan mini yang menyuguhkan pemandangan swimming pool dengan kaca sebagai pembatas ruangan.

Villa Arusha di Yogyakarta. (Arendya/Guideku.com)
Villa Arusha di Yogyakarta. (Arendya/Guideku.com)

 

Lengkap dengan interior minimalis dan sentuhan tradisional dari lukisan serta patung Buddha, Villa Arusha sekali lagi sukses membuat tim Guideku.com terpukau.

Menurut Tommy Satriatama, salah satu pemilik dari Villa Arusha, pada awalnya penginapan ini memiliki segmen pasar turis mancanegara yang sedang berlibur ke Yogyakarta.

Tapi ternyata tak sedikit juga turis lokal yang tertarik dan jatuh hati untuk bermalam di Villa Arusha ini.

''Arusha sendiri diambil dari bahasa Sansekerta yang artinya cahaya dan ketenangan,'' ungkap Tommy Satriatama kepada tim Guideku.com.

Tak heran kalau salah satu penginapan di Yogyakarta ini memiliki banyak sudut outdoor dengan cahaya matahari yang menembus ke tiap jendela.

Villa Arusha di Yogyakarta. (Arendya/Guideku.com)
Villa Arusha di Yogyakarta. (Arendya/Guideku.com)

 

Selain menginap, kalian akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang membuat kalian betah berlama-lama di sini.

Mulai dari swimming pool, floaty, barbeque hingga floating breakfast juga bisa kamu dapatkan di Villa Arusha ini.

Cocok untuk kumpul keluarga dan kerabat, pengalaman tak terlupakan di Villa Arusha ini bisa travelers nikmati mulai harga Rp 2.500.000 per malam per dua orang untuk kapasitas maksimal 6 orang.

Villa Arusha di Yogyakarta. (Arendya/Guideku.com)
Villa Arusha di Yogyakarta. (Arendya/Guideku.com)

 

Bagi travelers yang menginap dua hari atau lebih, kalian juga bisa mendapatkan penawaran menarik berupa antar jemput dari airport secara cuma-cuma. Menarik bukan?

Menginap di Villa Arusha ini, travelers akan bisa merasakan nuansa sunyi dan tenang jauh dari hiruk pikuk Kota Yogyakarta.

Villa Arusha beralamat lengkap di Jalan Bulus Tempel RT03/RW02 Candibinangun, Pakem, Sleman Yogyakarta.

Jadi kapan kalian akan bermalam di Villa Arusha?

Villa Arusha

Alamat Villa Arusha: Jalan Bulus Tempel RT/RW 03/02, Kelurahan Candibinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta

Instagram Villa Arusha: villa_arusha

Pesan Villa Arusha di: www.villaarushajogja.com

Harga dan informasi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Berita Terkait TERKINI
Jakarta menawarkan berbagai pilihan staycation menarik yang bisa memberikan pengalaman istimewa saat menikmati libur Nat...
stay | 20:01 WIB
Bagi kamu yang ingin mencari pengalaman liburan santai dan dekat dengan alam, tampaknya Garut bisa menjadi pilihan sempu...
stay | 15:37 WIB
Film bergenre action kriminal berjudul The Courier akan menghiasi layar kaca malam ini, Selasa (19/12/2023) pukul 23.00 ...
stay | 13:30 WIB
Tidak ada salahnya menikmati libur Natal dan Tahun Baru yang berkesan, ketahui ini adalah tempat staycation terbaik di B...
stay | 13:14 WIB
Bagi yang berencana merayakan tahun baru di Garut, Guideku.com telah merangkum 3 tempat staycation yang cocok untuk meng...
stay | 13:29 WIB
Saat libur Natal dan Tahun Baru, sejumlah tempat staycation di Bandung, Jawa Barat mungkin akan cocok untuk dikunjungi....
stay | 13:18 WIB
Sumedang merupakan suatu daerah di Jawa Barat, tentunya bisa menjadi pilihan kamu untuk staycation guna menikmati momen ...
stay | 09:04 WIB
Kamu bisa mencoba untuk staycation di hotel saat libur Natal 2023, dan Tahun Baru 2024 jika bosan liburan ke tempat wisa...
stay | 08:46 WIB
Hotel murah di jogja ini dapat menjadi pilihan untuk ditempati saat liburan akhir tahun, bikin kantong aman....
stay | 10:32 WIB
Berbagai pilihan villa tersedia di Bogor, mulai dari yang terpencil atau di pinggir jalan dengan harga murah sampai pali...
stay | 10:49 WIB
Tampilkan lebih banyak