Selasa, 21 Mei 2019

RedDoorz Lebarkan Sayap Properti ke Yogya dan 4 Kota Besar di Jawa Tengah

RedDoorz mendukung pariwisata lokal.

Dany Garjito
(L to R) Mr. Mohit Gandas, General Manager for Indonesia, RedDoorz, Mr. Adil Mubarak, Vice Operations, RedDoorz, Mrs. Maya  H Chamelia, Owner RedDoorz plus near UPN Jogjakarta 2, Lulu, RedDoorz near Pojok Beteng.
(L to R) Mr. Mohit Gandas, General Manager for Indonesia, RedDoorz, Mr. Adil Mubarak, Vice Operations, RedDoorz, Mrs. Maya H Chamelia, Owner RedDoorz plus near UPN Jogjakarta 2, Lulu, RedDoorz near Pojok Beteng.

Guideku.com - RedDoorz sebagai platform pemesanan hotel online siap melebarkan sayap properti di Yogyakarta dan empat kota besar di Jawa Tengah.

Sebagai pendukung pertumbuhan, RedDoorz memperluas propertinya di berbagai tujuan lokal di Indonesia dengan tujuan untuk mendukung pariwisata lokal dan mendukung dorongan ekonomi lokal.

RedDoorz memulai operasinya di Yogyakarta pada Februari 2017, dan Yogyakarta menjadi kota dengan kinerja terbaik ke-3 termasuk Jawa Tengah, memperluas jangkauannya ke wilayah tersebut dengan target 400 properti pada akhir 2019.

Mohit Gandas, Country Manager untuk RedDoorz Indonesia mengatakan. "Kami bermaksud untuk mendukung pariwisata lokal dan ekonomi lokal bersamaan dengan mengembangkan dan memberikann pengalaman yang menyenangkan bagi para wisatawan."

"Kami percaya Jawa Tengah adalah kota yang semakin menarik bagi para wisatawan," tambahnya.

"Yogyakarta sendiri pada tahun 2018 telah mencapai dua juta pengunjung menurut Dinas Pariwisata DIY. Inilah mengapa kami ingin memperluas pertumbuhan properti kami di Jawa Tengah," kata Mohit Gandas.

Pada kesempatan yang sama, Adil Mubarak, Wakil Presiden, Operasional, RedDoorz mengungkapkan bahwa ada banyak area yang RedDoorz fokuskan untuk tumbuh lebih banyak karena RedDoorz melihat ada kebutuhan dari pelancong untuk memesan properti jenis ini.

Salah satu pemilik properti RedDoorz di Yogyakarta, RedDoorz plus near UPN Yogyakarta, Maya H. Chamelia mengaku bahwa banyak keuntungan bermitra dengan RedDoorz.

"Tingkat hunian kami telah meningkat sebesar 80 persen sejak kami mulai menjadi bagian dari RedDoorz pada Juni 2018," tambah Maya H.Chamelia.

Sebagai bagian dari kegiatan promosi, RedDoorz akan menyelenggarakan RedFEST di Jogja City Mall, Yogyakarta pada hari Sabtu, 23 Februari 2019.

Dalam RedFEST ini akan ada penampilan Rendy Pandugo dan band lokal yang berasal dari Yogyakarta, Batiga.

Acara RedFEST juga akan dimeriahkan dengan kompetisi menari, permainan interaktif dan kesempatan untuk memenangkan doorprize bagi masyarakat setempat untuk berpartisipasi dan ingin menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan bersama keluarga mereka.

Terkait

Terkini