Selasa, 21 Mei 2019

Unik, 4 Kolam Renang dengan View Menakjubkan ini Bikin Nyali Gamang

Cantik dan menyeramkan.

Dany Garjito | Aditya Prasanda
(Youtube Listopedia)
(Youtube Listopedia)

Guideku.com - Jika berenang di kolam dengan lanskap alam menakjubkan terlalu biasa, sensasi berenang di kolam yang dapat membuat nyali gamang sekaligus menawarkan pemandangan menakjubkan ini barangkali bisa membuatmu terkesima sekaligus deg-deg an. 

Dihimpun dari berbagai sumber, Guideku.com mencatat 4 kolam renang pemacu adrenalin dengan view luar biasa berikut. Apa saja?

Hotel Hubertus, Italia

(Youtube Hotel Hubertus Olang Official)
(Youtube Hotel Hubertus Olang Official)

Ditujukan sebagai wahana relaksasi bagi para pemain ski yang tengah berlibur di Italia, kolam renang milik Hotel Hubertus membentang di kaki Gunung Kronplatz.

Kolam renang setinggi 12 meter dari permukaan tanah tersebut memiliki panjang 25 meter dengan bagian bawah yang terbuat dari kaca sehingga memungkinkan siapa pun menyimak pemandangan di bawah dan sekitar kolam renang nan menakjubkan berupa lanskap alam rangkaian pegunungan Dolomites.

Hotel Indigo, Hong Kong

(Instagram Rosie Arnah)
(Instagram Rosie Arnah)

Kolam renang yang dibuat menjorok dari balkon rooftop hotel ini tak sulit membuat gamang nyali siapa pun yang tengah berendam di atasnya.

Selain memacu adrenalin, pemandangan berupa lanskap matahari tenggelam dari kolam Hotel Indigo merupakan daya tarik utama kolam renang ini.

Hotel Concord Pacific, Kanada

(Youtube Insider)
(Youtube Insider)

Menjulang di atas ketinggian 61 meter, kolam renang milik Hotel Concord Pacific yang berada di Vancouver, Kanada ini akan memberikan pengalaman tak biasa bagi para tamu.

Kita dapat menyimak permukaan tanah jauh di bawah kolam dengan permukaan dasar transparan tersebut.

Sky Habitat, Singapura

(Youtube Capital Land)
(Youtube Capital Land)

Seperti halnya kolam renang milik Hotel Concord Pacific, kolam renang yang berada di antara dua menara milik Hotel Sky Habitat di Singapura ini juga menawarkan sensasi relaksasi yang sekaligus menantang adrenalin para tamu.

Kolam renang rancangan arsitek Moshe Safdie ini membentang sepanjang 50 meter.

Terkait

Terkini