Senin, 25 Maret 2019

Sesap Eksotisme, Sensasi Bermalam di Santorini Beach Resort

Ingin menikmati sensasi Santorini, nggak usah jauh-jauh ke Yunani.

Rendy Adrikni Sadikin
Sunset di Santorini Beach Resort. [Dokumentasi pribadi Prasanthi]
Sunset di Santorini Beach Resort. [Dokumentasi pribadi Prasanthi]

Guideku.com - Cahaya matahiar menelusup dari sela-sela dinding. Warna biru dari arsitektur terlihat lebih cerah. Pun terpancar keanggunan tropis resor pantai dengan fitur 50 kamar.

Pemandangan apik cum menawan ini dijamin bisa memanjakan jiwa Anda ketika menginap di Santorini Beach Resort by Prasanthi.

Unit terbaru Prasanthi Hotels and Resorts tersebut terletal di Pulau Gili Trawangan. Jika dari namanya, Anda masih teringat dengan Santorini, pulau di Aegean Sea, Yunani.

Ya, bukan tanpa alasan, resor ini memang dibangun terinspirasi dari romantisme dan eksotisme budaya di pulau yang terbentuk karena erupsi vulkanis tersebut.

Family Room Santorini Beach Resort. [Dokumentasi pribadi Prasanthi]
Family Room Santorini Beach Resort. [Dokumentasi pribadi Prasanthi]

 

"Kami sangat bersemangat untuk debut unit terbaru kami Santorini Beach Resort by Prasanthi untuk mengakomodasi pasar penikmat wisata rekreasi di Gili Trawangan," kata Jusuf Sawirin CEO Prasanthi Hotels and Resorts dalam siaran pers yang diterima oleh Guideku.com, Selasa (12/3/2019).

Unit ini mengakomodasi pencari surga dunia yang ingin merasakan pengalaman bermain di pantai berpasir putih, laut berwarna biru yang indah, dan menghabiskan waktu istirahat di resor yang mempunyai design arsitektur menyerupai bangunan di Santorini.

"Unit terbaru kami ini menyediakan suasana relaksasi dan pengalaman yang menyenangkan untuk tamu dengan 50 kamar dipadukan dengan layanan maksimal khas dari Prasanthi," tambah Ito Sukarmadji selaku Corporate General Manager Prasanthi Hotels and Resorts..

Bukan cuma fasilitas, tamu disuguhkan banyak pilihan menu internasional. Alhasil, mereka bisa merasakan sensasi pengalaman makan yang pula menyediakan berbagai minuman dan makanan ringan sepanjang hari.

Breakfast Area Santorini Beach Resort. [Dokumentasi pribadi Prasanthi]
Breakfast Area Santorini Beach Resort. [Dokumentasi pribadi Prasanthi]

 

Nah, di siang hari, para tamu juga dapat menenangkan dan mendinginkan badan di kolam renang tropis ala Santorini Beach Resort.

Terkait

Terkini