Minggu, 05 April 2020

Level Anak Sultan! Harga Kamar Sunatan Betrand Peto Setara Hotel Bintang 5

Mewah banget penampakan kamar perawatan Betrand Peto di rumah sakit.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto. [Yuliani/Suara.com]
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto. [Yuliani/Suara.com]

Guideku.com - Segala hal tentang keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah memang begitu menarik perhatian. Begitu pula soal keseharian dan tingkah lucu anak-anaknya yang bikin gemas netizen, termasuk Betrand Peto.

Diketahui putra sulung Ruben Onsu, Betrand Peto, baru-baru ini menjalani prosesi sunat. Ruben pun sempat membagikan kondisi Betrand sebelum disunat pada akhir pekan lalu.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram, Betrand tampak terbaring di sebuah ruang perawatan di rumah sakit. Meski grogi, Betrand tetap tersenyum ke arah kamera.

"Mengatasi grogi adalah senyuman, ya. Hahahahha," tulis Ruben Onsu, beberapa waktu lalu.

Betrand Peto saat mau sunat (Instagram/@ruben_onsu)
Betrand Peto saat mau sunat (Instagram/@ruben_onsu)

Netizen pun langsung salah fokus dengan kamar Betrand Peto yang terlihat luas dan punya fasilitas lengkap.

Mereka semakin heboh setelah akun Instagram @fashion.betrandpetoputraonsu buka-bukaan soal biaya kamar yang ditempati Betrand Peto itu.

Betrand Peto saat mau sunat (Instagram/@ruben_onsu)
Betrand Peto saat mau sunat (Instagram/@ruben_onsu)

Betrand rupanya dirawat dalam kamar perawatan kelas Suite Room. Dalam caption unggahan @fashion.betrandpetoputraonsu, tertulis harga kamarnya yang dia tempati selama perawatan di rumah sakit.

Bak hotel bintang 5, rupanya paling tidak Ruben Onsu harus membayar Rp 3,5 juta per malam untuk kamar sunat Betrand tersebut.

Kamar Betrand Peto saat mau sunat (Instagram/@fashion.betrandpetoputraonsu)
Kamar Betrand Peto saat mau sunat (Instagram/@fashion.betrandpetoputraonsu)

Unggahan ini pun langsung digeruduk netizen yang sukses dibikin takjub melongo.

"Nggak kebayang ulang tahun kakak kayak gimana, ya, pestanya. Mau disunat aja kamarnya kayak kamar hotel VIP," komentar seorang netizen.

"Udah berasa nginap di hotel berbintang, ya."

"Anak sultan mah bisa aja min."

"RS rasa hotel bintang 5," komentar netizen lain.

"Sultan mah bebas, min," imbuh netizen lain.

Kamar Betrand Peto di rumah sakit ini keren banget, ya. (*Yoeni Syafitri Sekar Ayoe)

Terkait

Terkini