Selasa, 07 April 2020

Olahraga Bareng Peliharaan saat di Rumah Aja, Biar Jangan Rebahan Mulu!

workout dan olahraga di rumah bisa dengan binatang kesayangan Anda lho.

Silfa Humairah
cloud_download Baca offline
Kegiatan saat gym tutup. (TikTok @NathanTheCatLady)
Kegiatan saat gym tutup. (TikTok @NathanTheCatLady)

Guideku.com - Lakukan self quarantine di rumah dan tidak bisa pergi kemana-mana tentu membuat Anda gampang bosan dan malas gerak alias banyak rebahan di tempat tidur. 

Padahal kegiatan sehari-hari, biasanya kerja di kantor, olahraga di gym hingga jalan ke mall dan makan di restoran. Tahan dulu kebiasaan yang selama ini selalu Anda lakukan. Tetap di rumah dan taat imbauan pemerintah sangat penting untuk memutus dan mencegah penyebaran virus corona.

Namun, jangan berdiam diri, solusi dari pria ini mungkin bisa jadi solusi untuk tetap workout dan olahraga di rumah. Bisa dengan binatang kesayangan Anda lho. 

When the gym closes, Ya ini yang dilakukan pria ini di akun tiktok @NathanTheCatLady saat harus patuhi self quarantine dan tidak bisa pergi ke gym karena tutup. Pria ini mengangkat kucing-kucing bak sedang mengangkat beban berat. Lalu sit up dan push up dengan kucing-kucingnya di atasnya. 

Kegiatan saat gym tutup. (TikTok @NathanTheCatLady)
Kegiatan saat gym tutup. (TikTok @NathanTheCatLady)

Ide ini cukup menarik untuk mengisi hari Anda di rumah agar tidak bosan dan tidak banyak gerak di rumah. Tetap jaga kesehatan dengan olahraga dan jaga imun tubuh dengan mengonsumsi makanan dan minuman tangkal virus ya. 

Terkait

Terkini