Rabu, 27 Mei 2020

Meghan Markle Mengincar Malibu Hingga Pindah ke Amerika

Gaya hidup Meghan Markle yang mewah, Malibu tentu pilihan yang pas

Silfa Humairah
cloud_download Baca offline
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@kensingtonroyal)

Guideku.com - Punya selera tinggi, Meghan Markle dan Pangeran Harry cukup dikenal dengan gaya hidup yang mewah , begitu juga untuk urusan tempat tinggal. Kini pasangan itu sudah meninggalkan Kanada yang dulu digadang-gadang ideal bagi keluarga kecil mereka.

Sebelum semua akses tertutup, Meghan Markle dengan cepat membuat keputusan untuk menggeser 'markas besar' mereka ke Amerika yang memiliki suhu lebih hangat dari Kanada.

Laman Daily Mail menulis, Amerika memiliki poin ideal lain bagi Meghan Markle yang akan memulai debutnya kembali di Hollywood, termasuk dekat dengan tim agen dan PR Hollywood yang baru.

Lalu, di mana kira-kira Meghan Markle akan tinggal? Masih dari Daily Mail, Malibu dikatakan sangat ideal bagi keluarga kecil ini untuk menetap.

Selain menyajikan pemandangan garis pantai nan indah, Pegunungan Santa Monica juga memiliki poin ekstra bagi Meghan yang gemar olahraga di alam.

Kabarnya, Meghan Markle sudah memutuskan sebuah rumah mewah untuk tinggal sementara waktu. Kediaman dengan nama Petra Manor itu memiliki 8 kamar tidur, 10 kamar mandi dengan lapangan tenis dan kolam renang.

Petra manor, rumah baru yang diincar Meghan Markle di Malibu. (vrbo)
Petra manor, rumah baru yang diincar Meghan Markle di Malibu. (vrbo)

Pemilik Stay Awhile Villas, Stuart Heller tidak mengonfirmasi bahwa pasangan tersebut telah memilih rumah mewah ini. Namun, pihaknya mengatakan, "Stay Awhile Villas sering dihubungi oleh keluarga terkenal yang ingin menguji lingkungan di seluruh Los Angeles sebelum membuat langkah permanen."

"Rumah itu adalah sewa jangka pendek, banyak orang datang ke Malibu mencari rumah dan mereka akan menyewa tempat pertama untuk melihat apakah masuk akal bagi mereka."

Rumah yang dimaksud akan berjarak hanya 30 mil dari rumah Doria Ragland di Windsor Hills. Malibu juga menawarkan pasangan akses mudah ke Hollywood dan dekat dengan pusat-pusat film dan televisi seperti Netflix dan Disney.

Jika benar Meghan Markle tinggal di Malibu, ia akan bertetangga dengan keluarga David Beckham, Tom Cruise, Christian Bale dan Sandra Bullock.

Tentu saja kita juga tak bisa melupakan keluarga Kardashian, Cindy Crawford, Courteney Cox, Leonardo DiCaprio, Steven Spielberg dan Patrick Dempsey jika bicara tentang Malibu. (Rima Suliastini)

Terkait

Terkini