Selasa, 22 September 2020

Imbas Corona, Hotel Bali Nyungsep Tawarkan Harga Cuma Segini

Bayar hostel tapi fasilitas bintang 5 akan travelers rasakan jika menginap di musim pandemi ini.

Silfa Humairah
cloud_download Baca offline
Ilustrasi tips memilih hotel. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi tips memilih hotel. (Pixabay/StockSnap)

Guideku.com - Virus corona benar-benar menghantam perekonomian Provinsi Bali. harga hotel bintang 5 dan bintang 4 dengan harga jutaan turun harga hingga 93 persen. Yap, bak cuma bayar hostel tapi fasilitas bintang 5 akan travelers rasakan jika menginap di musim pandemi ini.

Eden Hotel Kuta Bali

Dalam pencaharian di aplikasi layanan tiket pesawat dan hotel seperti Agoda, hotel ini pun menawarkan diskon cukup mencengangkan. Bagaimana tertarik work from home lakukan selq quarantine selama sebulan di hotel mewah ini?

Eden Hotel Bali. (Agoda.com)
Eden Hotel Bali. (Agoda.com)

Visesa Ubud, Bali

Bukan hanya Eden Hotel Bali, Visesa Ubud Bali, resort yang dipenuhi dengan pepohonan dan tanaman hijau dan rindang yang menawarkan pemandangan bak di pedesaan dengan fasilitas bintang 5 ini pun banting harga hingga 90 persen. Yap, travelers tidak salah lihat harganya memang segitu dari 9 jutaan jadi 1 jutaan. 

Visesa Ubud, Bali. (Agoda.com)
Visesa Ubud, Bali. (Agoda.com)

Pengunjung bakal puas lakukan self quaraninr di hotel klasik modern yang dipercantik juga dengan berbagai ukiran kayu white-washed khas Bali. Lau menikmati sunrise breakfast dipinggir hamparan sawah hijau.

Jimbaran Bay Beach Resort & Spa Bali

Jimbaran Bay Beach Bali. (Agoda.com)
Jimbaran Bay Beach Bali. (Agoda.com)

Jimbaran Bay Beach Bali menawarkan diskon hingga 92 persen untuk menginap per malamnya di kamar mewah dengan pemandangan memukaunya.

Jimbaran Bay Beach Resort & Spa by Prabu adalah pelengkap nyata untuk kota Bali dan sebagai pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Hanya 5.5 km dari pusat kota, lokasi properti yang strategis ini memastikan para tamu dapat menuju tempat-tempat menarik dengan cepat dan mudah. Karena lokasinya yang strategis, properti ini memiliki akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Berada di kawasan pantan dan menghadap pantai, bintang empat yang selalu ramai turis mancanegara ini seperti terpaksa menurunkan harga hingga ke titik rendahnya. Bisa dibilang bayarnya cuma 7 persen dan sudah mendapatkan fasilitas yang mewah yang dimiliki dan ditawarkan hotel tersebut.

Wuih.. work from home bakal tidak terasa dikarantina nih kalau kerjanya di hotel luzury super lengkap ini.

Sense Hotel Seminyak

Hotel bintang 4 yang juga menawarkan harga terendah hingga promo capai 89 persen adalah hotel Sense Hotel Seminyak, dari 3 jutaan jadi 300 ribuan.

Sense Hotel Seminyak. (Agoda.com)
Sense Hotel Seminyak. (Agoda.com)

Sense Sunset Seminyak Hotel menawarkan kamar-kamar berdekorasi elegan dan berpendingin ruangan. Tidak kalah mencengangkan, hotel bintang empat ini juga tawarkan harga paling rendah, jadi tertarik ke sini lakukan self quarantine?

Sense Hotel Seminyak. (Agoda.com)
Sense Hotel Seminyak. (Agoda.com)

Duh cukup mencengangkan hotel mewah bintang 4 hingga bintang 5 ini turun harga hingga cuma ratusan ribu, padahal ada kamar 6 hingga 9 jutaan permalamnya untuk hari normal. Pandemi virus corona cukup menggoyangkan bisnis perhotelan ya. 

Terkait

Terkini