Senin, 19 April 2021

Menelisik Sudut Apartemen Kemal Palevi, Kamar Mandi Mirip Tempat Uji Nyali

Kemal Palevi memamerkan potret-potret apartemen yang ia tinggali.

Silfa Humairah
cloud_download Baca offline
Kemal Palevi. (Instagram)
Kemal Palevi. (Instagram)

Guideku.com - Sukses di dunia entertaint, Kemal Palevi yang memulai karirnya di stand comedy kini sudah bisa menuai hasil kesuksesannya dengan memiliki apartment idamannya. Dilengkapi fasilitas lengkap, ia tertarik tinggal di sebuah apartemen megah dengan prakarya hasil interiornya sendiri.

 Belum lama ini, ia bahkan memamerkan potret-potret apartemen yang ia tinggali. 

"Beginilah apartemen cowok yang lahir tahun 90-an. Apalagi kalau apartemennya beli, nggak sewa lagi, langsung aja bawaannya pengin dikaryakan haha," ungkap Kemal Palevi. 

Namun, netizen justru salfok dengan potret kamar mandi Kemal Palevi. Pasalnya, ruangan itu justru dinilai seram.

"Jujur serem kamar mandinya Mal," ujar netizen @nadrooz. 

Duh, jadi penasaran kan? Langsung aja yuk kita intipin rangkuman MataMata.com di bawah ini.

1. Disinari lampu warna merah

Apartemen Kemal Palevi (Instagram/@kemalpalevi)
Apartemen Kemal Palevi (Instagram/@kemalpalevi)

Gara-gara pencahayaan yang unik ini, potret kamar mandi Kemal Palevi bikin bulu kuduk netizen langsung berdiri. Gimana menurutmu?

2. Pantry room

Apartemen Kemal Palevi (Instagram/@kemalpalevi)
Apartemen Kemal Palevi (Instagram/@kemalpalevi)

Selayaknya anak muda, terlihat tak banyak pekakas di ruang dapur Kemal Palevi.

3. Penuh coretan

Apartemen Kemal Palevi (Instagram/@kemalpalevi)
Apartemen Kemal Palevi (Instagram/@kemalpalevi)

Menariknya, Kemal Palevi justru mengubah kamarnya penuh coretan artistik. Ekspresif banget ya!

4. Minimalis tapi cozy

Apartemen Kemal Palevi (Instagram/@kemalpalevi)
Apartemen Kemal Palevi (Instagram/@kemalpalevi)

Meskipun terkesan minimalis, apartemen Kemal Palevi tetap nampak nyaman untuk ditinggali.

5. View yang keren

Apartemen Kemal Palevi (Instagram/@kemalpalevi)
Apartemen Kemal Palevi (Instagram/@kemalpalevi)

Apalagi kalau tiap hari bisa dapetin pemandangan epic kayak gini, jadi makin betah nih Kemal Palevi. (Firna Larasanti)

Terkait

Terkini