Senin, 28 September 2020

Woy-woy Paradise Bikin Wisata New Normal Spesial, Serasa di Sentorini

Woy-woy Paradise di Bulukumba Sulawesi Selatan, tawarkan suasana ala Sentorini yang berada di Yunani.

Silfa Humairah
cloud_download Baca offline
Woi-woi Paradise. (Instagram/@ruudios)
Woi-woi Paradise. (Instagram/@ruudios)

Guideku.com - Santorini yang berada di Yunani cukup fenomenal dan menjadi destinasi yang cukup terkenal di mata dunia. Namun, masih dalam suasana pandemi dan sosialisasi wisata new normal nggak perlu jauh-jauh dulu, ada Woy-woy Paradise di Bulukumba Sulawesi Selatan, tawarkan suasana ala Sentorini yang berada di Yunani.

Interiornya didominasi warna putih dan biru, deretan bangunan dan rumah di atas tebing dengan teras laut yang juga membiru, matahari yang bersinar cerah serta pemandangan pandai yang eksotis juga jadi ikonik yang ditawarkan di Woy-woy Paradise ini.

Malahan, pemandangan dan atmosfer yang ditawarkan bisa jadi akan menyulitkan kamu membandingkannya dengan Santorini di Yunani. Tiap sudutnya Instagrammable, bikin traveler betah di objek wisata ini.

Seperti halnya Santorini di Yunani, resort di Bulukumba ini uga menyajikan laut sebagai pemandangan utamanya. Gak cuma itu aja, traveler juga akan dimanjakan dengan sinar matahari yang cerah serta nuansa alam eksotis. 

Air lautnya bikin traveler ingin berenang, ada kolam renang dengan gaya infinity pool menambah eksotisme hotel ini, pun demikian dengan warna biru airnya, seakan menyatu dengan langit dan laut yang ada dan pemandangan pantai di sekitarnya. 

Lokasi hotel dengan nuansa Santorini ini berada di atas bukit terjal, dari mana penghuninya akan mendapatkan pemandangan yang kece banget. Dari puncak bukit, kamu bisa menikmati pemandangan eksotis pantai di sekitar perbukitan.Tidak heran Bulukumba Sulawesi Selatan jadi rekomendasi tujuan liburan.

Sudah bikin list liburan kemana? Woy-woy Paradise di Bulukumba Sulawesi Selatan, tawarkan suasana ala Sentorini yang berada di Yunani jadi rekomendasi.

Terkait

Terkini